Kalteng

2 Bulan Tugas di Palangka Raya, Manager PLN Silaturahmi dengan Awak Media

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Erwin Gunawan menggelar silaturahmi dengan…

Featured-Image
Jajaran Petinggi PLN UP3 Palangka Raya menggelar silaturahmi dengan awak media di Rest Pizza Hut Palangka Raya. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Erwin Gunawan menggelar silaturahmi dengan sejumlah awak media cetak dan online di Rest Pizza HuT Palangka Raya, Senin malam (15/2).

Pertemuan perdana ini dalam rangka berkenalan langsung dengan beberapa insan pers yang ada di Kota Palangka Raya.

Sebab, Erwin bertugas di kota cantik ini sebagai orang nomor satu di PLN UP3, baru dua bulan.

“Saya mohon maaf baru bisa bersilaturahmi dengan teman-teman Kami minta suport teman-teman untuk bisa menyampaikan pelayanan kami, untuk perbaikan layanan,” kata Erwin.

Apalagi saat ini era keterbukaan, sehingga dibutuhkan perubahan yang cepat untuk bisa menyesuaikan.

Erwin berharap dengan terjalinnya silaturahmi ini, akan memperkuat sinergitas kedua belah pihak, sehingga program PLN dapat tersebar luas ke seluruh masyarakat.

Dalam temu media ini, Erwin didampingi Humas Syaheddy, Manager bagian Pembangkit Mochtar, Manager bagian Jaringan Tukiyo, Manajer bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Haris Margono dan Manager bagian Transaksi Energi Roy.



Komentar
Banner
Banner