Pemko Banjarbaru

14 Pejabat Dilantik Wali Kota Banjarbaru: Ingatkan Profesionalitas!

apahabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin melantik 14 pejabat administrasi dan pengawas…

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru saat melantik ke 14 orang sebagai pejabat administrasi dan pengawas lingkup Pemkot Banjarbaru. Foto-Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin melantik 14 pejabat administrasi dan pengawas lingkup Pemkot Banjarbaru, di Aula Gawi Sabarataan Senin (1/10).

Ovie sapaan akrab Wali Kota Banjarbaru berpesan agar para pejabat yang dilantik mampu memaknai jabatan barunya sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab

Seperti tertibkan administrasi, dan melakukan penilaian evaluasi kepada staf-staf dengan tidak atas dasar suka atau tidak suka tetapi berdasarkan profesional.

“Siapapun dia kalau berprestasi kita kasih penghargaan, jika koruptif, siapapun dia jangan segan mengusulkan pemindahan dan sanksi," tegas Ovie.

Menurutnya, 14 pejabat yang dilantik hari ini memiliki potensi dan kemampuan dalam mengemban tugas dalam posisi jabatan tersebut.

img

Wali Kota Banjarbaru saat melantik ke 14 orang sebagai pejabat administrasi dan pengawas lingkup Pemkot Banjarbaru. Foto-Nurul Mufidah

Dan jabatan yang baru hendaknya menjadi motivasi dalam berbuat yang terbaik untuk Pemerintah Kota serta masyarakat Banjarbaru kita.

“Kepada ASN yang dilantik hari ini, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tegasnya lagi.

Juga mampu menjalankan sumpah jabatan serta tugas dengan penuh dedikasi sebagai abdi masyarakat dan abdi negara.

Terakhir, ia mengucapkan selamat kepada 14 orang pejabat yang dilantik hari ini.

Dan berharap dengan adanya penempatan pejabat baru di lingkungan Pemkot Banjarbaru itu, bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi pencapaian visi dan misi Pemkot Banjarbaru ke depan.

“Serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik, reformasi dan birokrasi," tuntasnya.

Komentar
Banner
Banner