Kota Baru

135 Atlet Kotabaru Siap Berlaga di Popda Banjarmasin

apahabar.com, KOTABARU – Pjs Bupati Kotabaru M Syarifuddin melepas 135 atlet setempat untuk mengikuti ajang Pekan…

Featured-Image
135 atlet Kotabaru dilepas untuk mengikuti ajang Popda tahun 2020 di Banjarmasin. Foto-Husin for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU – Pjs Bupati Kotabaru M Syarifuddin melepas 135 atlet setempat untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) se- Kalimantan Selatan di Banjarmasin.

Pelepasan para atlet yang sudah siap berlaga itu berlangsung di halaman kantor Bupati Kotabaru, Jumat (9/10) pagi.

M Syarifuddin menekankan agar para atlet kebanggaan Kotabaru dapat menjaga kesehatan, dan stamina selama ajang Popda berlangsung.

“Untuk para atlet agar bisa menjaga fisik, dan stamina agar dapat berlaga dengan maksimal, serta meraih prestasi terbaik,” ujar Syarifuddin.

Selain itu, Syarifuddin juga meminta agar para atlet Kotabaru bisa mendapatkan prestasi yang maksimal di semua cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

“Semoga semua Cabor yang diikuti atlet kita bisa berprestasi, sehingga nantinya bisa mewakili Kotabaru, dan Kalimantan selatan di ajang nasional,” harap Syarifuddin.

Sementara, Khairian Anshari menambahkan ajang Popda merupakan agenda rutin tiap tahun yang digelar Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan.

Atlet Kotabaru yang diberangkatkan mengikuti delapan cabor, sepakbola, badminton, tenis meja, bola voli, tenis lapangan, sepak takraw, bola basket, serta pencak silat.

Sementara, jumlah atlet yang diberangkatkan termasuk official dan pelatih berjumlah 135 orang. Ajang Popda sendiri bakal dihelat pada tanggal 12 – 16 Oktober 2020.

“Intinya, kita optimis, dengan kekuatan atlet yang ada, kita bisa meraih prestasi terbaik di ajang ini,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner