Banjarmasin Hits

13 Kabupaten/Kota di Kalsel Diguyur Hujan, Sebagian Besar Disertai Petir

Seluruh wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Selasa (2/1) siang hingga sore hari ini diperkirakan diguyur hujan. Sebagian besar wilayah disertai petir, kila

Featured-Image
Hujan diperkirakan turun merata di wilayah Kalsel pada Selasa (2/2). Foto: BMKG

bakabar.com, BANJARMASIN - Seluruh wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Selasa (2/1) siang hingga sore hari ini diperkirakan diguyur hujan. Sebagian besar wilayah disertai petir, kilat, dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore dan malam hari di wilayah kota/kabupaten...," tulis BMKG di kolom peringatan diri, laman resmi mereka.

Sejak pagi hari, cuaca Kalsel sudah berawan hingga cerah berawan.

Memasuki siang dan sore hari, hujan mengguyur seluruh wilayah Kalsel. Dari 13 kabupaten/kota yang ada di Kalsel hanya wilayah Banjarbaru, Kotabaru, dan Balangan yang diperkirakan hujan dengan intensitas ringan. 10 Kabupaten lainnya diperkirakan hujan dengan disertai petir dan angin kencang.

Pada malam hari, hujan kembali turun di 5 kabupaten/kota; Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Tengah Selatan, Balangan, dan Tapin. Sementara 8 kabupaten lainnya diperkirakan berawan.

Untuk Suhu udara hari ini diperkirakan berada di rentang 25-33 derajat celcius, dengan kelembapan berada di 65-95 persen.

Editor


Komentar
Banner
Banner