Tak Berkategori

100 Hari Kerja, Rahmad Masud Akan Rombak Struktur Pemerintahan Balikpapan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Usai dilantik sebagai Wali Kota Balikpapan, Kaltim, Senin (31/5), Rahmad Masud mencanangkan 100…

Featured-Image
Wali Kota Balikpapan, Rahmad Masud usai dilantik memaparkan rangkaian kerjanya dalam 100 hari ke depan kepada awak media. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Usai dilantik sebagai Wali Kota Balikpapan, Kaltim, Senin (31/5), Rahmad Masud mencanangkan 100 hari kerja pertamanya sebagai kepala daerah.

Untuk 100 hari kerja pertama, Wali Kota Balikpapan, Rahmad Masud akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap tatanan Pemkot Balikpapan.

Rahmad bilang, pihaknya akan menempatkan seseorang yang memiliki kemampuan yang mumpuni di setiap bidang. Tentu nantinya akan ada kepala dinas yang tergeser dari posisinya.

“100 kerja pertama adalah good goverment, bagaimana tata pemerintahan bukan berarti tidak baik, kami akan rombak,” ujarnya usai pelantikan dihadapan awak media.

Disebut-sebut sejumlah nama rencananya akan menjabat di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Balikpapan, menurut Rahmad, yakni orang-orang yang memiliki kemampuan sesuai pada bidangnya.

“Artinya betul-betul mempunyai kemampuan dan skill di situ, kita akan menempatkan mereka,” katanya.

Rahmad turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah mempercayainya sebagai Wali Kota Balikpapan yang baru menggantikan Rizal Effendi.

Rahmad mengimbau kepada masyarakat agar menghilangkan persoalan perbedaan politik untuk bersama-sama membangun Balikpapan lebih baik lagi.

“Saya menyampaikan kepada masyarakat kota Balikpapan bahwa kemenangan ini bukanlah milik saya, kemenangan ini adalah kemenangan seluruh warga kota Balikpapan. Perbedaan politik kemarin mari kita satukan karena bersatu dengan gotong royong saya hakkul yakin kita akan mampu menciptakan apa yang diimpikan para pendiri kita,” harapnya.



Komentar
Banner
Banner