Tak Berkategori

Heboh Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Manggar Balikpapan, Keluarga Sempat Kesurupan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Seorang bocah bernama Zalfa (12) tenggelam saat berenang di Pantai Manggar, Balikpapan, Kaltim,…

Featured-Image
Suasana di Pantai Manggar, Balikpapan, lokasi tenggelamnya Zalfa (12), nampak petugas gabungan pencarian korban. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Seorang bocah bernama Zalfa (12) tenggelam saat berenang di Pantai Manggar, Balikpapan, Kaltim, Minggu (14/11).

Pencarian telah dilakukan tim SAR Gabungan, namun hingga pukul 18.00 WITA, belum ditemukan.

Tak ayal, pencarian terpaksa dihentikan sementara, dan akan dilanjutkan Senin (15/11) besok sekira pukul 11.00 WITA.

“Hingga menjelang malam korban juga belum ditemukan, operasi SAR dilanjutkan besok hari,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan (Basarnas Kaltim) Melkianus Kotta.

Namun sebelumnya, saat proses pencarian korban, salah seorang keluarga mendadak kesurupan. Hal ini sempat menghebohkan pengunjung dan para petugas gabungan di lokasi kejadian.

“Iya, ada salah satu keluarga korban ini kesurupan. Dia menyebutkan posisi korban berada. Ya semoga aja cepat ketemu,” ujar Iswanto, salah seorang petugas BPBD Kota Balikpapan.

Diketahui korban saat itu bermain di pantai bersama dua orang lainnya yakni Leoni (20) dan Asraf (5). Ketiganya lantas terseret arus dan tenggelam.

Beruntung dua lainnya berhasil diselamatkan dan langsung dibawa ke rumah sakit lantaran kondisinya telah lemas. Sementara Zalfa hanyut dan tenggelam.



Komentar
Banner
Banner