Nasional

Beredar Daftar Nama Penumpang Sriwijaya Air Jakarta-Pontianak yang Diduga Jatuh

apahabar.com, JAKARTA – Tidak lama setelah dilaporkan hilang, beredar daftar nama penumpang Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak…

Featured-Image
Petugas dibantu masyarakat menemukan kabel dan serpihan yang diduga dari pesawat Sriwijaya Air. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA Tidak lama setelah dilaporkan hilang, beredar daftar nama penumpang Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak yang lost contact, Sabtu (9/1).

Pesawat Sriwjaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 PK-CLC, terbang dari Bandara Soekarno Hatta (Soetta) menuju Pontianak sekitar pukul 14.36 WIB

Sedianya pesawat tersebut mendarat di Pontianak pukul 15.44 WIB. Namun pukul 14.47, pesawat hilang kontak.

Kemudian muncul dugaan bahwa pesawat berjenis Boeing 737-524 itu telah jatuh dan meledak di perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu.

Tak lama berselang, beredar daftar nama penumpang Sriwjaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 PK-CLC itu di media sosial.

Pesawat dikabarkan mengangkut 56 orang dengan rincian dewasa 46 orang, bayi 3 orang, dan anak-anak 7 orang, serta 2 pilot dan 4 kru kabin.

Sementara Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) terus melakukan pencarian di sekitar Kepulauan Seribu.

Sedangkan di Bandara Supadio Pontianak, telah didirikan posko pelaporan untuk keluarga penumpang Sriwijaya Air yang hilang kontak.

“Sesuai informasi dari AirNav Indonesia, kami masih menduga dulu dan belum tahu persis,” jelas Yusuf Latief, Humas Basarnas.

“Pencarian masih di sekitar Kepulauan Seribu. Nanti kalau sudah didapatkan kepastian berupa puing atau korban, kepastian baru disampaikan,” sambungnya.

Hingga diperoleh kepastian, petugas dan warga telah menemukan kabel dan serpihan di perairan Pulau Laki.

img

Daftar nama yang diduga penumpang pesawat Sriwjaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 PK-CLC dari Jakarta ke Pontianak. Foto-Istimewa

Bikin Haru, Momen ‘Pamitan’ Pemilik Warung Soto Banjar di Pontianak Sebelum Naik Sriwijaya Air SJ-182

Pesawat Sriwijaya Air Rute Jakarta-Pontianak, Diduga Jatuh di Kepulauan Seribu



Komentar
Banner
Banner