Kalsel

Kecelakaan Maut di HKSN Banjarmasin, Seorang Pria Tewas Terlindas Truk

apahabar.com, BANJARMASIN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan HKSN, Kelurahan Kuin Utara, Banjarmasin Utara, Jumat (13/11)…

Featured-Image
Kecelakaan maut di HKSN Banjarmasin, seorang pria tewas terlindas truk. Foto-apahabar.com/Riyad Dafhi R

bakabar.com, BANJARMASIN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan HKSN, Kelurahan Kuin Utara, Banjarmasin Utara, Jumat (13/11) sekira pukul 14.30 WITA.

Pantauan media ini, insiden nahas itu pun sempat menjadi tontonan warga setempat.

Akibat kejadian itu satu orang pria, bernama Asmuni (38) warga Antasan Raden, Kelurahan Teluk Tiram, Banjarmasin Barat, tewas di lokasi kejadian lantaran mengalami luka fatal di bagian kepala.

Selengkapnya di Halaman Selanjutnya:

Saksi mata, Mahyuddin mengatakan, sebelumnya, korban datang dari arah Jalan Perdagangan menuju ke arah kawasan Kuin Banjarmasin.

Korban, kata dia, ketika itu hendak menyalip mobil truk pembawa bahan bakar minyak yang ada di depannya. Korban menyelip lewat sebelah kanan truk.

Saat menyelip, dari arah berlawanan, datang sepeda motor Mahyuddin. Korban yang tak bisa lagi menahan laju kendaraannya, alhasil bertabrakan dengan sepeda motor Mahyuddin. “Kami bertabrakan,” ujarnya.

Nahasnya, korban terlempar ke kolong truk pembawa bahan bakar yang diselipnya. Kepala korban pun terlindas ban truk tersebut.

Sedangkan Mahyuddin yang ketika itu berboncengan dengan anaknya terlempar ke pinggir jalan, sehingga hanya mengalami sedikit luka lecet.

Berpuluh-puluh menit berlalu setelah kejadian, jasad korban masih tergeletak di tengah jalan. Hingga akhirnya pihak kepolisian dan relawan datang, barulah korban dibawa ke Instalasi Rung Jenazah Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

Sementara itu, warga setempat, Agus menururkan, beberapa saat sesudah kejadian itu, ia sempat mencoba mengejar si supir truk. “Saya ajak ngomong, saya suruh mendatangi,” katanya.

Ketika itu, si sopir sempat berhenti. Namun, kata Agus, ia waktu itu menelepon seseorang. “Beberapa waktu kemudian, ia malah melanjutkan perjalanan,” katanya.

Komentar
Banner
Banner