Tak Berkategori

Sule Urus Surat Nikah, Serius Jadikan Nathalie Holscher Istri, Ini Harapan Rizky Febian dan Putri Delina

apahabar.com, JAKARTA – Sule sangat serius menjadikan Nathalie Holscher jadi istri pendamping hidupnya. Terbukti ayah Rizky…

Featured-Image
Sule dan Nathalie Holscher. Foto-Instagram/@ferdinan_sule

bakabar.com, JAKARTA – Sule sangat serius menjadikan Nathalie Holscher jadi istri pendamping hidupnya. Terbukti ayah Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdy itu sudah mengurus surat izin nikah.

Dilansir bakabar.com dari iNews.id, Sabtu (10/10/2020), kabar ini dikuatkan oleh pernyataan Ketua RT 01/001 di kawasan tempat tinggal Sule, Henden.

Menurut pengakuan Henden, Sule telah mengurus surat izin untuk menikah sejak beberapa waktu lalu.

“Waktu itu minta surat ke saya bahwa dia itu mau nikah katanya,” kata Henden seperti dikutip dari tayangan Silet, RCTI pada Jumat (9/10/2020).

Henden mengaku telah dimintakan surat izin menikah oleh pelawak Sule dan Nathalie. Tak hanya itu, Henden mendengar kabar yang berhembus bahwa Sule dan Nathalie telah melakukan prosesi akad nikah.

“Baru-baru kemarin ini ya, dengan Nathalie. Waktu pas saya dengar sih sudah akad nikah, tapi saya juga enggak tahu ya,” ujar Henden.

Baca juga :
Hadir di Podcast RANS Enterrainment: Bertemu Nathalie Holscher, Doa Sule Terkabul

Baca juga :
Bersama Andre Taulany di Tema Indonesia, Sule Buka Alasan Cintai Nathalie Holscher

Walau tak banyak bicara, namun Sule dan Nathalie sudah mengisyaratkan niat mereka untuk membangun rumah tangga.

Keluarga kedua belah pihak juga telah memberikan lampu hijau kepada mereka untuk menikah.

Menurut Sule, hubungannya dengan Nathalie Holscher telah diterima keempat anaknya.

“Nah Nathalie itu perjalanannya begini. Anak-anak sih menerima dengan baik ‘ya baguslah’, ‘ya syukurlah’ ‘alhamdulillah’,” kata Sule.

Menurut Sule, anak sulungnya, Rizky Febian dan adiknya Putri Delina juga sangat mendukung rencana sang ayah menikahi Nathalie Holscher.

“Semuanya, Iky support banget, Putri juga support banget. Jadi gue mengajarkan kepada anak-anak itu jangan memandang orang itu dari masa lalunya,” ungkap Sule.

“Tapi dari niat dan keinginannya mau lebih baik. Jadi alhamdulillah, gue mendidik anak-anak tidak yang sebelah mata memandang,” tambahnya.

Adik Rizky Febian, Putri Delina juga sangat mendukung hubungan Sule dengan Nathalie Holscher.

“”Kalau Putri mah tipe yang penting ayah bahagia, selagi memang bisa bahagia, ya sudah Putri ikut senang,” kata Putri Delina saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Tema Indonesia pada Selasa (29/9/2020).

Kepada Andre Taulany, adik Rizky Febian itu berharap Nathalie tidak hanya menyayangi Sule. Putri ingin Nathalie juga menyayangi semua anak-anak Sule.

“Ya pasti sama kayak anak-anak lain, pastinya jangan sayang ke ayah saja, ke anak-anak juga,” ujar Putri Delina.

Sebagai Duda, Sule memiliki empat anak dari pernihannya terdahalu, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan si bungsi Ferdy.

Reporter : Triaji Nazulmi

Komentar
Banner
Banner