Tak Berkategori

Positif Covid-19, Presiden AS Donald Trump ‘Berkicau’: ‘Saya Merasa Jauh Lebih Baik

apahabar.com, JAKARTA – Presiden AS Donald Trump ‘berkicau’. Ia merasa jauh lebih baik setelah mendapatkan perawatan…

Featured-Image
Presiden AS Donald Trump merasa jauh lebih baik setelah mendapatkan perawatan usai dinyatakan positif Covid-19. Foto-AFP

bakabar.com, JAKARTA - Presiden AS Donald Trump 'berkicau'. Ia merasa jauh lebih baik setelah mendapatkan perawatan usai dinyatakan positif Covid-19, dan berjanji akan segera kembali bekerja.

“Saya datang ke sini merasa tidak enak badan. (Tapi) Saya merasa jauh lebih baik sekarang. Kami disini bekerja keras untuk membawa saya kembali,” ujar Trump dalam video yang diunggah di Twitter, Sabtu (3/10).

Mengutip AFP, Minggu (4/10), saat ini Trump masih dirawat di Pusat Medis Militer atau RS Walter Reed di dekat Washington. Ia mendapat perawatan sejak Jumat.

“Saya pikir saya akan segera kembali dan saya berharap untuk menyelesaikan kampanye seperti yang sudah dimulai,” imbuh Trump.

Donald Trump dinyatakan positif covid-19 bersama istrinya, Melania. Ia mengungkapkan hasil tes tersebut melalui akun Twitter-nya.

Kabar tersebut muncul tidak lama setelah seorang penasihat kepresidenan, Hope Hicks, dinyatakan positif covid-19.

Pejabat Gedung Putih yang enggan disebutkan namanya mengatakan Hicks mulai merasakan gejala ringan covid-19 saat perjalanan pulang dengan pesawat Marine One, usai menghadiri kampanye di Minnesota pada Rabu (30/9) lalu.

Saat itu, Hicks berada dalam pesawat yang sama dengan Trump. Ia juga diketahui cukup intens bersama Trump dalam sepekan terakhir.

Dilansir bakabar.com dari CNN Indonesia, selain menemani Trump ke Minnesota, Hicks juga mendampingi Presiden AS ini ke Cleveland, Ohio, dalam debat perdana calon presiden AS, Selasa (29/9) tadi.

Setelah Presiden AS Donald Trump positif Covid-19, Trump dan istri pun melakukan tes dan hasilnya positif. Saat ini, Trump mendapat perawatan di RS Walter Reed. Ia juga diberi obat eksperimen untuk Covid-19.



Komentar
Banner
Banner