Tak Berkategori

Hadir di Podcast RANS Enterrainment: Bertemu Nathalie Holscher, Doa Sule Terkabul

  apahabar.com, JAKARTA – Komedian Sule jadi bintang tamu dalam podcast YouTube RANS Enterrainment. Bahas Nathalie…

Featured-Image
Sule dan Nathalie Holscher. Foto-Instagram/@ferdinan_sule

bakabar.com, JAKARTA - Komedian Sule jadi bintang tamu dalam podcast YouTube RANS Enterrainment. Bahas Nathalie Holscher, Sule mengaku doanya terkabul. Kenapa?

Sule mengaku punya doa khusus terkait pasangan hidupnya kelak. Dia menginginkan pasangan yang cemburuan.

“Alhamdulillah, doa aku terkabul. Aku memang doanya minta yang cemburuan. Karena aku belum pernah merasakan dicemburuin sama pasangan. Aku pengin banget dicemburuin,” kata Sule pada podcast 4 Oktober 2020.

Selama 2 dekade menikah dengan mendiang Lina Jubaedah, Sule komedian mengaku tak pernah dicemburui. “Bahkan beberapa mantan (pacar), juga enggak ada yang cemburuan. Baru dia (Nathalie Holscher) nih,” ungkapnya.

Tak hanya sepihak, Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa Sule pun kerap cemburu padanya. “Kita berdua itu sama-sama cemburuan,” kata sang disk jockey sembari tertawa.

Sule kemudian menjelaskan bahwa rasa cemburu yang mereka rasakan satu sama lain tidak untuk mencurigai pasangan. Sebaliknya, rasa cemburu itu datang karena mantan (pacar), juga enggak ada yang cemburuan. Baru dia (Nathalie Holscher) nih,” ungkapnya.

Tak hanya mendapatkan Nathalie Holscher yang merupakan jawaban doanya, Sule juga mengaku, jatuh cinta pada dua sifat sang kekasih. Dia menilai, perempuan yang memiliki darah Jerman itu mampu menyejukkan hatinya.

“Saya juga penasaran, kok dia bisa mengademkan hati saya,” tutur bapak empat anak tersebut dalam channel YouTube Tema Indonesia, pada 28 September silam.
Sule juga terpesona dengan kemampuan sang kekasih menaklukkan hati keempat anaknya, terutama si bungsu Ferdy. “Cepat loh. Sehari, dia bisa langsung dekat sama anak-anak saya,” ungkap sang komedian.



Komentar
Banner
Banner