Pemkab Kotabaru

Serap Aspirasi, Sayed Jafar Berdialog Langsung dengan Warga Sengayam

apahabar.com, KOTABARU – Rabu kemarin, Bupati Sayed Jafar melakukan dialog bersama masyarakat Desa Sengayam, Kecamatan Pamukan…

Featured-Image
Bupati Sayed Jafar saat berdialog langsung bersama warga Sengayam, Pamukan Barat. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Rabu kemarin, Bupati Sayed Jafar melakukan dialog bersama masyarakat Desa Sengayam, Kecamatan Pamukan Barat.

Dialog dilakukan untuk menyerap unek-unek warga di sana. Beragam pertanyaan dan permintaan pun mewarnai sesi itu. Sayed Jafar pun memberikan kesempatan penuh para kepala dinas terkait untuk memberikan jawaban dan solusi.

Di antara permintaan warga, pemerintah daerah diminta dapat memberikan bantuan mesin penanaman, pengupas serta perontok jagung.

“Pak Bupati, kami berharap ada bantuan mesin untuk tanaman jagung supaya kami mudah mulai dari tanam, hingga panen,” ujar Margono, warga setempat.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pertanian Kotabaru, Khairudin, berjanji akan merealisasikannya. Khairudin juga meminta agar warga segera mengajukan proposal kepada pemerintah daerah.

“Kami akan bantu semaksimal mungkin. Segera Bapak masukkan proposal, ya. Nanti biar kami percepat prosesnya,” ujarnya.

Di samping itu, warga lainnya juga menginginkan agar suplai air bersih dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) bisa sampai ke Pamukan Barat.

Sebagai jawabannya, Bupati Sayed Jafar berjanji secepatnya akan mengirim petugas PDAM untuk melakukan peninjauan langsung.

“Kalau soal air bersih, Senin nanti saya akan minta pihak PDAM meninjau lokasinya,” pungkasnya.

Baca Juga:Bupati Sayed Jafar Kembali Lantik Anggota BPD di Pulau Laut Tengah

Baca Juga:Tantang Sayed Jafar di Pilbup Kotabaru, Burhanudin Gandeng Ustaz

Reporter: Masduki
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner