Kalsel

Kecelakaan Horor di Lingkar Utara, Pria Misterius Tewas dengan Kepala Pecah

apahabar.com, BANJARMASIN – Kecelakaan mengerikan terjadi di kawasan Jalan Lingkar Utara, Kabupaten Banjar, Jumat (21/2) pukul…

Featured-Image
Lelaki misterius yang tewas mengenaskan saat berada di ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Kecelakaan mengerikan terjadi di kawasan Jalan Lingkar Utara, Kabupaten Banjar, Jumat (21/2) pukul 19.30 Wita. Seorang pria tewas dan kepalanya pecah.

Namun hingga kini belum diketahui pasti kronologis serta identitas korban. Kabarnya jalan yang sepi dan gelap menjadi kendalanya.

“Tidak ada saksi yang melihat,” kata Lana, salah satu relawan Putra WBC yang turut mengevakuasi.

Selain itu, kata Lana, di tubuh korban juga tidak ditemukan satu pun tanda pengenal diri. Hanya saja diketahui, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat DA 5940 HE.

Kendati demikian, Lana mengatakan, kondisi korban sangatlah mengenaskan. Lelaki misterius itu ditemukan tergeletak dengan keadaan kepala pecah dan isinya terburai.

“Korban jatuh, tidak jauh dari sebuah lubang jalan,” ujar Lana.

Dari posisi jatuhnya, diperkirakan korban terjatuh lantaran tersandung lubang besar, kemudian kepalanya terlindas kendaraan. “Soalnya saat itu helm korban pecah,” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan, korban sudah berada di Instalasi Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Ulin Kota Banjarmasin untuk dilakukan visum. Namun, sampai saat ini, keluarga korban belum juga datang.

Baca Juga: Pernah Mendekam di Nusakambangan, Mantan Preman Tapin Dapat Jabatan

Baca Juga: Cair, Tukin Satpol PP Banjarmasin Capai Ratusan Juta

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner