Sport

Juventus Disebut Minati Messi, Ronaldo Siap Menyambutnya

apahabar.com, TURIN – Majalah olahraga ternama Italia, La Gazzeta dello Sport menyebut Juventus salah satu tim…

Featured-Image
Bintang Barcelona Lionel Messi disebut diminanti Juventus. Foto-foxsport

bakabar.com, TURIN – Majalah olahraga ternama Italia, La Gazzeta dello Sport menyebut Juventus salah satu tim yang meminati Lionel Messi. Ketertarikan ini tentu mengejutkan karena Bianconeri sudah memiliki mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Sebab Ronaldo notabene merupakan rival Messi dalam perburuan gelar pemain terbaik dunia dan Ballon d’Or dalam satu dekade terakhir.

Baca Juga: Rakernas SIWO di Banjarmasin Bakal Dibuka Menpora

Keduanya juga pernah bersaing di Liga Spanyol. Ketika itu, Ronaldo masih memperkuat Real Madrid yang diantarkan meraih empat gelar Liga Champions.

Namun, untuk mendatangkan Messi, tidak akan mudah diwujudkan. Selain bersaing Manchester United, Manchester City, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain, namun juga karena besarnya gaji yang dikeluarkan.

Saat ini saja, Ronaldo dapat gaji 4,1 juta poundsterling atau setara Rp72 miliar per bulan. Sedangkan Messi menerima bayaran 7,3 juta poundsterling (Rp129 miliar) per bulan.

Jika pun terwujud, menarik dinanti seperti apa Messi-Ronaldo berkolaborasi.

Terlepas dari itu, Ronaldo nampaknya siap menyambut Messi. Sebab dia sendiri pernah mengatakan akan senang melihat Messi bermain di Italia saat diwawancarai Calciomercato.

“Saya akan senang melihat dia bermain di Italia. Dia seharusnya melakukan sama seperti yang saya lakukan dan menerima tantangan,” ucap Ronaldo.

Rumor Messi bakal hengkang dari Barcelona sendiri muncul setelah bertikai dengan Direktur Olahraga, Eric Abidal.

La Pulga tidak senang dengan pernyataan Abidal yang menyebut ada pemain Blaugrana yang tidak bekerja keras.

Messi lantas mendesak Abidal untuk mengungkap nama-nama pemain yang dimaksud.

Kabar terakhir Messi dan Abidal sepakat berdamai. Kedua pihak sudah didamaikan oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Messi sendiri memiliki kesempatan untuk meninggalkan Barcelona akhir musim ini dengan status bebas transfer meski punya kontrak hingga Juni 2021. Kesepakatan itu tercatat dalam klausul kontrak Messi dengan Barcelona.(cnni)

Baca Juga: Djanur Ingin Barito Putera Tampil Offensive dan Bertenaga di Liga 1 2020

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner