Tak Berkategori

6 Hari Dirilis, “Menghapus Jejakmu” Versi BCL Tembus 10 Juta View

apahabar.com, BANJARMASIN – Meski belum genap satu minggu dirilis, lagu Menghapus Jejakmu versi kolaborasi Bunga Citra…

Featured-Image
BCL dan Ariel Noah. Foto-MSN.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Meski belum genap satu minggu dirilis, lagu Menghapus Jejakmu versi kolaborasi Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah berhasil mencapai 10 juta view di Youtube.

Lagu Menghapus Jejakmu versi baru ini pertama kali dirilis pada 14 Februari 2020. Beberapa saat setelah dirilis, lagu yang diunggah melalui channel Youtube Its Me BCL langsung dibanjiri komentar dari netizen.

Dalam 3 hari, lagu tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 3 juta orang. Duet Ariel dan BCL saat menyanyikan lagu itu juga dianggap sangat cocok.

“The best song n duet of the year 2020,” kata seorang netizen bernama Alex Gulit.

Menurut Ariel, lagu ciptaannya itu sebenarnya memang diciptakan untuk diberikan kepada sahabatnya, BCL.

Namun, ia tidak ingin ada nama Ariel ditampilkan sebagai pencipta lagu tersebut. Alasannya, lagu itu tak cocok untuk dirinya, karena dianggap terlalu riang.

Permintaan itu pun ditolak oleh BCL. Sebab pelantun lagu “Kecewa” tidak ingin di kemudian hari tersangkut masalah di kemudian hari hanya karena tidak mencantumkan nama Ariel sebagai pencipta lagu.

Pada akhirnya, Menghapus Jejakmu tetap dimasukkan Ariel ke dalam album Hari Yang Cerah pada 2007. Lagu itu pun menjadi salah satu lagu terbaik dan terpopuler yang pernah diciptakan Ariel.

Popularitas Menghapus Jejakmu saat itu sedikit mengganggu BCL. Ia mengaku menyesal. Sebab, mestinya lagu itu menjadi miliknya. Akhirnya, tahun lalu BCL meminta Ariel untuk merekam ulang lagu tersebut dengan versi duet.

“Kalau sendirian itu sudah ketebak,” kata BCL beberapa waktu lalu.

BCL menyambut perilisan lagu barunya itu dengan suka cita sebelum duka menyelimuti dirinya setelah suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Menyambut "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020" di Banjarmasin

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner