Kalsel

TNI AL di Kotabaru Waspadai Wabah Virus Corona   

apahabar.com, KOTABARU – Belakang masyarakat dihebohkan dengan wabah virus Corona yang mematikan. Hal tersebut tentu menjadi…

Featured-Image
Para prajurit Lanal Kotabaru saat mengkuti sosialisasi bahaya virus Corona. Foto- Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Belakang masyarakat dihebohkan dengan wabah virus Corona yang mematikan.

Hal tersebut tentu menjadi perhatian tersendiri bagi banyak kalangan hingga ke seluruh penjuru nusantara. Salah satunya, jajaran TNI AL di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Pedagang Kelelawar di Solo Tidak Khawatir Virus Corona

Upaya cepat untuk mengantisipasi mewabahnya virus jahat ini pun dilakukan dengan menggelar sosialisasi tentang bahaya virus Corona untuk para prajurit dan isteri, Senin (27/1) pagi.

img

Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto saat menyampaikan sambutan agar prajuritnya waspada virus Corona. Foto-Istimewa

Komandan Lanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto mengajak seluruh prajuritnya untuk senantiasa menjaga kesehatan dan waspada akan virus Corona.

Selain itu, Guruh menekankan apabila prajurit dan keluarga menderita gejala-gejala seperti virus Corona agar secepatnya memeriksakan diri ke medis.

“Virus ini sangat membahayakan. Kita semua harus waspada. Kalau ada yang sakit, terus gejalanya mirip dengan virus itu, maka jangan lambat segera periksakan ke medis,” harap Danlanal.

Sementara itu, sementara ini belum terdapat pasien di RSUD Kotabaru yang terindikasi atau gejala virus Corona.

“Ya, sampai saat ini, tidak ada pasien kita yang terindikasi terserang virus Corona,” ujar dokter Nasar, Kepala Bidang Pelayanan di RSUD Kotabaru Minggu.

Baca Juga: Merebaknya Virus Corona Bakal Hantam Ekonomi Singapura

Reporter: MasdukiEditor: Syarif



Komentar
Banner
Banner