Kalsel

Tanam Ribuan Pohon, Bentuk Kepedulian Polres Banjar Akan Lingkungan

apahabar.com, MARTAPURA – Menindaklanjuti program Kapolri dalam rangka kepedulian penghijauan di lingkungan Mako dan Asrama Polri….

Featured-Image
Aksi penanaman pohon di Polres Banjar. Foto-Humas Polres banjar

bakabar.com, MARTAPURA – Menindaklanjuti program Kapolri dalam rangka kepedulian penghijauan di lingkungan Mako dan Asrama Polri. Jajaran Polres Banjar tak ketinggalan juga melaksanakan penanaman pohon secara serentak.

“Supaya ada rasa memiliki, kepedulian dan kebersamaan,” ungkap Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo, Jumat (3/1).

Dikatakannya, jumlah pohon yang sudah ditanam hari ini mencapai sebanyak 1.310 pohon, yang terdiri dari berbagai jenis tanaman buah-buahan, seperti rambutan, jeruk, jambu, durian, mangga, dan lainnya.

“Penanaman dilakukan secara bersama-sama di lingkungan Asrama Karangan Putih Polres Banjar dan Polsek-polsek jajaran,” bebernya

Kegiatan ini dilakukan bersama dengan Wakapolres Banjar, para pejabat utama, anggota serta PNS dan PHL, termasuk Polsek jajaran serentak untuk mendukungkepedulian program penghijauan.

"Penanaman tidak hanya untuk hari ini saja. Tapi akan dilakukan perawatan, sampai benar-benar tumbuh dan berbuah, serta dapat dinikmati oleh anak cucu nanti," pesannya mengakhiri.

Baca Juga: Angkasa Pura I Bantah Sewa Tempat Bagi UMKM Rp 80 Juta Per Bulan!

Baca Juga: Lanjutkan Program Penghijauan, Polres HST Tanam 1000 Pohon

Baca Juga:Sampah di Taman Edukasi, Mukhyar: Bukan Kewenangan DLH

Baca Juga: Karena Tambang, Kalsel Kagok Hadapi Banjir!

Reporter: Musnita Sari
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner