Sport

Menjaga Kebugaran, Anggota Dewan Kota Banjarmasin Ajak Fun Futsal Awak Media

apahabar.com, BANJARMASIN – Anggota DPRD Banjarmasin meluangkan waktu untuk berolahraga sembari menyegarkan pikiran di tengah kesibukan…

Featured-Image
Wakil Ketua DPRD Banjarmasin HM Yamin (bawah tengah) dan anggota Komisi III Zainal Hakim (tengah atas) bermain futsal bersama awak media yang tergabung di Forwadek, Sabtu malam. Foto- istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Anggota DPRD Banjarmasin meluangkan waktu untuk berolahraga sembari menyegarkan pikiran di tengah kesibukan mengikuti agenda dewan. Wakil Ketua H Muhammad Yamin dan anggota Komisi III Zainal Hakim misalnya, mengajak awak media berolahraga bermain futsal pada Sabtu (11/1) malam di Upik Indoor Futsal Banjarmasin.

Bertajuk fun futsal, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar wartawan lingkup DPRD Banjarmasin yang tergabung di dalam Forum Wartawan Dewan Kota (Forwadek) bersama anggota dewan.

Yamin mengatakan, kegiatan fun futsal ini sekaligus menjaga kebugaran di tengah rutinitasnya sebagai anggota dewan.

“Olahraga sangat penting untuk menjaga kebugaran, apalagi kita ini sudah disibukkan dengan agenda kegiatan di dewan, maka olahraga seperti futsal sekarang menjadi harus untuk menjaga badan kita tetap bugar,” ujarnya.

Ketua Partai Gerindra Banjarmasin ini juga merasa perlu menjaga pola hidup sehat, salah satunya dengan berolahraga.

Bagi Zainal Hakim, kegiatan ini selain bersilaturahmi dengan kawan-kawan media juga menjadi wadah sharing bertukar pikiran.

Menurut Politisi PKB ini, olahraga menjadi sangat penting setelah seminggu disibukkan dengan bekerja.

“Kita harapkan kegiatan ini bisa dilaksanakan rutin tidak cukup sampai di sini. Ini bagus terlaksana karena menjaga kondisi tubuh kita tetap fit setelah terus bekerja,” tandasnya.

Baca Juga: Tabalong Sport Climbing Competition 2020, Ajang Bergengsi Pemanjat se Kalimantan

Baca Juga: Bertahan di Barito, Bayu Mengaku Harus Lakukan Ini

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner