Pemko Banjarbaru

Audiensi dengan Nadjmi, Danlanud Sjamsudin Noor Siap Dukung Aerocity Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Komandan Landasan Udara Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj melakukan audiensi dengan…

Featured-Image
Komandan Landasan Udara Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj melakukan audiensi dengan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani di Ruang Tamu Utama Walikota Banjarbaru, Jumat (10/1). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Komandan Landasan Udara Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj melakukan audiensi dengan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani di Ruang Tamu Utama Walikota Banjarbaru, Jumat (10/1).

Resmi dilantik pertengahan Desember lalu, menjadi kewajiban bagi dirinya untuk menjalin silaturahmi dengan pimpinan kota Idaman tersebut.

“Kewajiban bagi kami untuk silaturahim dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, karena memang wilayah kami masuk dalam wilayah Kota Banjarbaru,”ujar Taufiq.

Pertemuan ini juga terkait dengan tugasnya di Lanud Syamsudin Noor khususnya untuk pengenalan pengamanan wilayah penerbangan dan sekitarnya.

“Dengan adanya terminal bandara ataupun terminal internasional, merupakan tanggung jawab bagi kami untuk mendukung kegiatan program nasional dan khususnya untuk program daerah Kota Banjarbaru,” paparnya.

Terkait terminal baru yang telah diresmikan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu, pihaknya siap mendukung kelancaran kegiatan ekonomi, serta pembangunan daerah pengembang lainnya.

Saat menerima kunjungan itu, Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani juga turut menyampaikan rencana konsep pengembangan kawasan Kota Baru berbasis bandara yang diberi nama aerocity.

“Alhamdulillah beliau memberikan respons dan menyatakan dari Landasan Udara Sjamsudin Noor siap untuk membantu dan mendukung program-program Pemerintah Kota Banjarbaru,” kata Nadjmi

Baca Juga: Peduli Lingkungan, Polres Balangan Tanam 600 Bibit Pohon

Baca Juga: Polresta Banjarmasin Kembali Tanam 500 Bibit Pohon

Reporter: Musnita Sari
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner