Tak Berkategori

Achmad Fikry Janjikan Aliran Listrik Merata di HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Pada periode keduanya menjabat sebagai Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry berjanji…

Featured-Image
Bupati HSS Achmad Fikry. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Pada periode keduanya menjabat sebagai Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry berjanji akan membuat aliran listrik merata di setiap wilayah.

“Ini target kita. Dan saya bersyukur gotong royong warga di sini sangat kuat. Begitu ada pemasangan jaringan PLN, masyarakat mau bergotong royong mengangkat tiang listriknya. Ini sebagai pertanda pembangunan mendapat dukungan masyarakat," kata Fikry saat berada di Loksado, Kamis (23/01).

Salah satu wilayah yang menjadi perhatian Pemkab HSS adalah Loksado. Ia bertekad kawasan itu dapat teraliri listrik tanpa kecuali. Sebab, Fikry menyadari Loksado merupakan wilayah yang memiliki potensi sangat besar di HSS.

“Saya harap warga Loksado tidak hanya jadi penonton. Tapi ikut menjadi pelaku usaha agar bisa memperoleh tambahan penghasilan dari potensi wisata yang ada,” katanya.

Pada Hari Jadi Loksado ke-39, Pemkab HSS menyerahkan peralatan sekolah untuk anak-anak asuh GNOTA di seluruh desa di Loksado. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua GNOTA HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry.

Lalu dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Bupati HSS kepada para kepala desa yang berhasil dalam pemungutan PBB dan ditutup dengan peninjauan stand-stand desa yang menyuguhkan kuliner khas Loksado serta buah-buah lokal yang ada di sana.

Baca Juga: Achmad Fikry Resmikan Gedung Rawat Inap RS Daha Sejahtera

Baca Juga: Achmad Fikry : Agama dan Negara Harus Saling Menguatkan

Reporter: Muhammad Fauzi
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner