Sport

SEA Games 2019: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-22 vs Vietnam

apahabar.com, MANILA – Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Vietnam di final cabang olahraga sepakbola SEA Games…

Featured-Image
Timnas Indonesia U-22. Foto-Istimewa

bakabar.com, MANILA – Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Vietnam di final cabang olahraga sepakbola SEA Games XXX 2019. Laga ini akan digelar Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12) besok.

Ini merupakan pertemuan kedua, setelah saling berhadapa di babak penyisihan Grup B. Saat itu, tim Garuda Muda menyerah 1-2 dari Vietnam.

Kekalahan itu bukan berarti membuat tim asuhan Indra Sjafri patah semangat, melainkan makin termotivasi untuk menuntut balas.

Tak hanya itu, ini lah kesempatan Indonesia untuk mengulang sukses SEA Games 1991 silam yang berhasil membawa pulang medali emas.

Untuk menyokong spirit Garuda Muda, Ketua Umum PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan mengaku siap mengerahkan suporter untuk memberikan mendukung.

“Kalau soal pengerahan suporter menggunakan pesawat Hercules ke Filipina saya belum dengar itu. Namun, di sini banyak warga Indonesia dan itu akan kami maksimal untuk mendukung Timnas U-22,” kata Iriawan di Manila dikutip bakabar.com dari antara, Minggu (8/12).

Sebelumnya, Vietnam dipastikan menjadi lawan Timnas U22 setelah mengalahkan Kamboja dalam laga semifinal yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu malam, dengan skor 4-0.

Sementara itu, kick off partai final akan dimulai pukul 20.00 waktu setempat atau 20.00 Wita. Namun sebelum laga final, akan dilaksanakan perebutan tempat ketiga SEA Games 2019 mulai pukul 16.00 waktu Manila atau 16.00 Wita, yang mempertemukan Myanmar versus Kamboja.

Jadwal
Selasa, 10 Desember 2019
Pukul: 20.00 Wita
Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam
Venue: Rizal Memorial Stadium
Live di RCTI

Baca Juga:Melawan Vietnam di Final SEA Games 2019, Ajang Balas Dendam Timnas Indonesia

Baca Juga:Singkirkan Myanmar, Timnas U-22 ke Final SEA Games 2019

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner