Tak Berkategori

Promosikan UKM, HSS Expo 2019 Digelar

apahabar.com, KANDANGAN – Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) membuka 220 stand pameran untuk mempromosikan berbagai produk….

Featured-Image
HSS Expo 2019 yang dibuka oleh Bupati Akhmad Fikry digelar di Panggung utama HSS Expo Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Jumat (13/12). Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) membuka 220 stand pameran untuk mempromosikan berbagai produk.

Pameran bertajuk “HSS Expo 2019” yang dibuka oleh Bupati Akhmad Fikry digelar di Panggung utama HSS Expo Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Jumat (13/12).

Beberapa produk yang dipamerkan antara lain, produk usaha kecil menengah, investasi, perdagangan, pariwisata, dan produk unggulan HSS lainnya.

“Tahun ini ada pelayanan publik yang bisa melayani masyarakat. Semoga bisa memberikan kemudahan pada masyarakat dan silakan selama seminggu HSS Expo digelar, masyarakat bisa memanfaatkan pelayanan yang diberikan oleh pemerintah,” kata Bupati.

Pembukaan HSS Expo ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Ahmad Fikry yang didampingi dengan para pejabat setempat. Penekanan sirine juga diiringi dengan lantunan selawat oleh Kepala Kementrian Agama HSS.

Setelahnya dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Ketua Dekranasda HSS, Hj. Isnaniah Achmad Fikry, sebagai tanda dibukanya Lapak Layanan HSS Expo 2019.

Pembukaan HSS Expo diawali dengan persembahan Tari Salikuran dari Sanggar Karamunting dan dilanjutkan dengan peninjauan ke sejumlah stand HSS Expo 2019 oleh Bupati HSS beserta rombongan.

Baca Juga: Program "Hijau Desaku" di HSS Perlu Perhatian Banyak Pihak

Baca Juga: Hj. Isnaniah Jadi Ketua TP PKK Berprestasi se-Kalsel

Baca Juga: HUT HSS Tahun Ini Serba 69

Baca Juga: Ratusan Juta Mengalir ke Santri Kurang Mampu di HSS

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner