Kalsel

Polda Kalsel Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2020 kepada Warga Banua

apahabar.com, BANJARMASIN – Polda Kalimantan Selatan mengucapkan selamat Natal bagi umat Kristiani di Kalsel yang merayakan. Bersama…

Featured-Image
Kapolda Kalsel kunjungi tempat ibadah umat kristiani di Kalsel guna memastikan pelaksanaan natal berlangsung lancar dan aman. Foto-Humas Polda Kalsel for apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Polda Kalimantan Selatan mengucapkan selamat Natal bagi umat Kristiani di Kalsel yang merayakan.Bersama dengan itu juga mengucapkan selamat Tahun Baru 2020 yang akan segera tiba.

“Selamat hari Natal 2019 Tahun Baru 2020, semoga membawa berkah dan harapan bagi Bhayangkari, Polri, Bangsa Indonesia dan seluruh warga Kalimantan Selatan,” kata Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifai di Banjarmasin, Rabu (25/12).

Rifai juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan sebagai entitas bangsa yang besar dan beradab serta membangun persaudaraan kemanusiaan guna mencegah potensi konflik.

“Kami berharap kerjasama seluruh komponen masyarakat dan teman-teman media untuk memberikan pemberitaan yang sejuk. Karena ini semua bagian dari kebersamaan kita,” lanjutnya.

Tak lupa,pihaknya meminta kepada seluruh personil yang ditugaskan melakukan pengamanan Natal dan tahun baru agar mengedepankan pendekatan humanis saat menjaga keamanan dan melayani masyarakat.

“Mereka tetap kami ingatkan bahwa harus mengikuti SOP atau protap (prosedur tetap) yang sudah dikeluarkan Polri,” ucap Rifai.

Mantan Kepala SPN Banjarbaru itu menjelaskan bahwa hingga saat ini tugas pengamanan Natal di wilayah Kalimantan Selatan masih berlangsung lancar.

"Hal ini tidak lepas dari dukungan anggota di lapangan yang bersemangat dalam melaksanakan pengamanan ibadah umat Kristen yang sedang melangsungkan hari ini," jelasnya.

Menurutnya kegiatan pengamanan Natal akan terus bersinergi dengan TNI dan ormas sampai menjelang akhir tahun.

“Semoga Natal tahun ini menjadi Natal yang penuh kedamaian dan membawa perdamaian. Amin,” pungkasnya.

Baca Juga:Nyanyian Suster di Hari Natal Buat Pasien RS Suaka Insan Terharu

Baca Juga:Unik, Tabuhan Rebana Santri Iringi Misa Natal di Gereja Katolik Mater Dei

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner