Sport

Kejurnas Open, Spider Kids Kotabaru Siap Unjuk Gigi

apahabar.com, KOTABARU – Tiga spider kids Kotabaru siap unjuk gigi pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Open 2019…

Featured-Image
Tiga spider kids Kotabaru siap berpartisipasi mengikuti ajang Kejurnas Open 2019 di Rantau, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. Foto-Masduk

bakabar.com, KOTABARU – Tiga spider kids Kotabaru siap unjuk gigi pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Open 2019 di Rantau, Kabupaten Tapin.

Tiga pemanjat tebing cilik yang tergabung dalam sekolah panjat tebing Merah Putih bakal mengikuti even Kejurnas 26-30 Desember 2019 itu.

Ancah, pelatih ketiga spider kids optimistis bisa meraih prestasi, dan mengharumkan nama Kabupaten di ajang Kejurnas Open 2019 tersebut.

“Tentu kami sangat yakin, tiga spider kids ini bisa tampil maksimal nanti,” ujar Ancah kepada bakabar.com sesaat sebelelum bertolak mendampingi atlet panjatnya ke Tapin, Rabu (25/12) siang.

Selain itu, Ancah juga mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung, dan mensponsori keberangkatan tiga atletnya dalam berkompetisi di ajang Kejurnas Open tahun 2019 di Kabupaten Tapin.

“Kami sangat bersyukur banyak pihak yang mendukung. Kami juga berterima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung kami untuk ikut bertanding, tidak terkecuali Pemkab Kotabaru yang telah memberi fasilitas atlet untuk berlatih,” pungkasnya menutup.

Sekadar diketahui tiga spider kids yang siap bertanding ke Kabupaten Tapin ini masih duduk di bangku SD yang berbeda.

Mereka M Faisal A, Aulia Zahra, serta Hannie Puspita.

Baca Juga: Agus Setia Budi MMA Banjarmasin Selangkah Lagi Menuju Juara

Baca Juga: Agus Setia Budi MMA Banjarmasin: Gelar Syukuran dan Ziarah ke Makam Ulama

Reporter: Ahc20
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner