Tak Berkategori

Hj. Isnaniah Jadi Ketua TP PKK Berprestasi se-Kalsel

apahabar.com, KANDANGAN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) meraih…

Featured-Image
Ketua TP PKK HSS, Hj. Isnaniah Achmad Fikry, dinobatkan sebagai Ketua TP PKK berprestasi se-Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) meraih prestasi yang membanggakan.

Ketua TP PKK HSS, Hj. Isnaniah Achmad Fikry, dinobatkan sebagai Ketua TP PKK berprestasi se-Kalsel. TP PKK HSS juga meraih juara 1 Dasa Wisma dan Kader PKK Kandangan meraih juara 2 Kader PKK berprestasi se-Kalsel.

Penghargaan itu diberikan dalam pertemuan seluruh TP PKK Kabupaten Kota se-Kalsel di Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (05/12) kemarin.

Hj. Isnaniah Achmad Fikry menyampaikan prestasi yang diraih TP. PKK HSS ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerjasama seluruh kadernya.

“Beberapa bulan yang lalu kami juga memenangkan lomba memasak tingkat Provinsi Kalsel. Selain itu Ketua TP. PKK HSS berharap kekompakan PKK HSS yang dimulai dari tingkat desa sampai kabupaten ini harus dipertahankan,” ujar Hj. Isnaniah.

Baca Juga: HUT HSS Tahun Ini Serba 69

Baca Juga: Ratusan Juta Mengalir ke Santri Kurang Mampu di HSS

Baca Juga: HSS Siap Jadi Tuan Rumah Porprov XI 2021

Baca Juga: Pemerintah dan Masyarakat HSS Suplai Bantuan Ke Pulau Sebuku

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner