Pemkab Tanah Bumbu

DWP Tanbu Serahkan Bantuan kepada Anak Yatim Piatu

apahabar.com, BATULICIN – Yayasan Anak Yatim Piatu Darul Yatama Zulfah mendapat bantuan pada peringatan Hari Ulang…

Featured-Image
DWP Tanah Bumbu saat menyalurkan bantuan kepada Yayasan Anak Yatim Piatu Darul Yatama Zulfah. Foto-istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Yayasan Anak Yatim Piatu Darul Yatama Zulfah mendapat bantuan pada peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanah Bumbu ke-20.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DWP Tanah Bumbu, Hj. Mulyawati Rooswandi, bersama Sekda, H. Rooswandi Salem, Jumat (20/12) kemarin. Penyerahan didampingi sejumlah anggota DWP dan para pejabat di lingkup Pemkab Tanah Bumbu.

“Bantuan yang diberikan ini adalah sumbangan yang dikumpulkan dari anggota DWP Tanah Bumbu serta dana yang terkumpul dari istri-istri kepala dinas dan kepala badan,” ungkap Rooswandi Salem.

Pada HUT ke-20, DWP juga ingin berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai kepada seluruh anak yatim dan makanan siap saji serta sembako.

Bantuan diterima langsung perwakilan Pengurus Yayasan Anak Yatim Piatu Darul Yatama Zulfah, Ustazah Mariatul Kistiah, dan disaksikan Ketua Pengasuh dan anak-anak panti asuhan.

“Mohon jangan dipandang harga dan seberapa besar yang kami berikan. Ini kami lakukan spontan. Semoga bermanfaat untuk anak-anak panti,” kata Sekda.

Pemberian bantuan tersebut disambut hangat oleh pihak yayasan. “Kami sangat senang dikunjungi Ketua DWP Tanah Bumbu dan rombongan. Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak dan Ibu sekalian atas kunjungan serta bantuannya,” kata Ustazah Mariatul Kistiah.

Baca Juga: Pulau Burung dan Pulau Suwangi Dinilai Dapat Mendongkrak Perekonomian Masyarakat

Baca Juga: HUT DWP ke-20, Ratusan Anak di Tanbu Ikut Sunatan Massal

Reporter: Ahc21
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner