Sport

Dua Spider Kids Kotabaru Juara National Open Sport Climbing Bupati Tapin Cup

apahabar.com, KOTABARU – Akhirnya dua atlet cilik panjat tebing, atau spider kids Kotabaru berhasil menjadi juara…

Featured-Image
Dua spider kids Kotabaru berhasil juara di even national Open Sport Climbing Bupati Tapin Cup 2019. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Akhirnya dua atlet cilik panjat tebing, atau spider kids Kotabaru berhasil menjadi juara dalam even National Open Sport Climbing Bupati Tapin Cup 2019.

Torehan prestasi dua orang spider kids Kotabaru itu tentu menjadi kebanggaan tersendiri karena telah mengharumkan nama Kabupaten Kotabaru meski masih menjadi juara runner up, dan juara ke-3dalam ajang ini.

Spider kids itu bernama Ahmad Faisal Ardiansyah. Dia berhasil merebut runner up. Sementara, Aulia Zahra sukses merebut juara 3.

“Alhamdulillah dua atlet cilik kami berhasil juara. Faisal juara ke 2, dan Aulia juara 3,” ujar Ancah, sapaan akrabnya kepadabakabar.comJumat (27/12) sore.

Dia berharap, prestasi tersebut harus terus dapat dipertahankan, dan ditingkatkan oleh para atlet panjattebing cilik asal Kotabaru.

“Untuk anak-anakku. Jangan mudah puas dengan raihan prestasi ini. Kita harus bisa meraih prestasi di podium tertinggi di lain kesempatan,” harap Ancah.

Disamping itu, dia juga kembali menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung penuh persiapan atlet hingga bisa bertanding di ajangNational Open Sport Climbing Bupati Tapin Cup 2019.

“Sekali lagi, prestasi ini tidak mungkin bisa diraih tanpa bantuan banyak pihak. Termasuk Pemda Kotabaru, pengurus FPTI Kotabaru, DisbudparKotabaru, Crex Borneo, PT BKW, dan para orang tua atlet,” pungkas Ancah.

Baca Juga:Tinggalkan Barito, Evan Dimas Belum Tentukan Tim Musim Depan

Baca Juga:Agustiar Sabran Harus Berpikir Dua Kali Jika Jadi CEO Kalteng Putra Lagi

Reporter: Ahc20
Editor: Syarif

Komentar
Banner
Banner