Sport

Bang Dhin Buka Piala Asosiasi PSSI Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – Turnamen Piala Asosiasi PSSI Tanah Bumbu U-19 dibuka di Lapangan Sepakbola Batulicin Jaya,…

Featured-Image
Bang Dhin saat membuka Piala Asosiasi PSSI Tanah Bumbu U-19 dibuka di Lapangan Sepakbola Batulicin Jaya, Minggu (08/12).Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Turnamen Piala Asosiasi PSSI Tanah Bumbu U-19 dibuka di Lapangan Sepakbola Batulicin Jaya, Minggu (08/12).

Pembukaan turnamen dilakukan oleh Ketua Askab PSSI Tanah Bumbu, M. Syaripuddin.

“Turnamen ini digelar untuk menjaring dan menyeleksi para pemain yang akan dipersiapkan dalam Kejurprov 2020 dan Porprov X di Hulu Sungai Selatan pada 2021 mendatang,” kata Bang Dhin.

Ada 15 klub lokal yang ikut berpartisipasi pada event tersebut. Belasan tim itu berasal dari beberapa kecamatan seperti Batulicin, Simpang Empat, Kusan Hilir, Sungai Loban, dan Angsana.

Pada babak penyisihan, Turnamen Piala Asosiasi PSSI Tanah Bumbu U19 dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi yang dibagi dalam 4 grup. Pada babak 8 besar sampai final pertandingan dilaksanakan dengan sistem gugur.

Pada pertandingan perdana yang digelar sore tadi, tim sepakbola asal Kecamatan Kusan Hulu, Big Babol berhasil mengungguli Omega, tim asal Mantewe dengan skor 1-0.

“Kami minta dukungannya agar kompetisi ini berjalan lancar dan kami bisa menemukan atlet-atlet berbakat,” kata Bang Dhin yang juga anggota DPRD Kalsel itu.

Baca Juga: Melawan Vietnam di Final SEA Games 2019, Ajang Balas Dendam Timnas Indonesia

Baca Juga: Singkirkan Myanmar, Timnas U-22 ke Final SEA Games 2019

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner