Sport

4 Pemuda Kalsel Lolos Seleksi MMA

apahabar.com, Rantau – Setelah Muhammad Fuad (Meriam Banjar) dan Agus Setia Budi, empat pemuda putra daerah…

Featured-Image
4 fighter asal Tapin M. Syaifulah, M. Zaini, M. Riyan, dan Hasim Mujadi. Foto-Meriam Banjar for Apahabar.com

bakabar.com, Rantau – Setelah Muhammad Fuad (Meriam Banjar) dan Agus Setia Budi, empat pemuda putra daerah asal Kabupaten Tapin akan berlaga di arena fighter Mixed Martial Arts (MMA). Keeempatnya berhasil lolos seleksi audisi fighter Road To One Pride di Hotel Atlet Kompleks Stadion Sempaja, Sabtu, (21/12).

Keempat pemuda tersebut adalah M. Syaifulah, M. Zaini, M. Riyan, dan Hasim Mujadi. Mereka berhasil lolos seleksi dengan menyingkirkan ratusan fighter di audisi yang disponsori promotor Hati Borneo tersebut.

“Alhamdulillah, atlet kita masuk di grade B, 1 orang. Grade C 3 orang. Untuk yang masuk di grede B nanti akan menunggu panggilan dari Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBE) untuk berlaga di One Pride TV One,” ujar Fuad yang bergelar Meriam Banjar itu padabakabar.comvia telpon, Sabtu, (21/12).

“Setelah Grade B dipanggil KOBE, selanjutnya fighter yang masuk di grade C yang bertandang ke Jakarta,” tambahnya.

Meriam Banjar berharap dukungan dari masyarakat Kalsel tidak hanya berupa apresiasi dan doa. Sebab pihaknya memerlukan sponsor untuk pengembangan dan fasilitas tim.

“Yah, tentunya kami sangat mengharapkan, khususnya Kabupaten Tapin tercinta akan bersedia membantu untuk mengembangkan dan memfasilitasi Tim untuk proses selanjutnya,” harapnya.

“Silakan bagi para donator ataupun yang mau jadi sponsor kita, kami akan sangat merasa senang dan kami akan berjuang sekuat tenaga membawa nama daerah, agar nama Banua (Kalsel) dikenal orang di kancah bergengsi MMA Indonesia,” jelasnya.

img

M. Fuad, M. Rizky Fadillah dan Zain (official) bersama 4 fighter asal Tapin M. Syaifulah, M. Zaini, M. Riyan dan Hasim Mujadi. Foto-Meriam Banjar for Apahabar.com

Baca Juga: Tiga Cabang PSHT Gelar Sirkuit Zona 1 Putaran Ke-3 di Kotabaru

Baca Juga: Garang, Petarung Kalsel KO "Rambo" Semarang dengan Lilitan Tangan

Reporter: Muhammad Fauzi FadilahEditor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner