Sport

Timnas U-22 Terapkan Strategi Berbeda Saat Hadapi Singapura

apahabar.com, MANILA – Usai menekuk Thailand 2-0, Timnas Indonesia U-22 fokus menghadapi Singapura. Kedua tim akan…

Featured-Image
Foto- Pemain Timnas U-22 Indonesia Egy Maulana Vikri (kanan). Foto-Antara

bakabar.com, MANILA – Usai menekuk Thailand 2-0, Timnas Indonesia U-22 fokus menghadapi Singapura. Kedua tim akan saling berhadapan dalam lanjutan laga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11).

Seperti diketahui, kemenangan 2-0 pasukan Indra Sjafri tersebut lahir melalui Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay. Pada sore tadi, Indra mengaku telah menyiapkan strategi khusus.

Menurut Indra, gaya permainan Thailand membuat skuatnya harus memanfaatkan semua kesempatan yang datang sebaik mungkin.

Itulah yang membuat mereka berhasil mencetak dua gol, masing-masing melalui skema bola mati dan serangan balik cepat. “Kebetulan memang kami merencanakan strategi seperti itu lawan Thailand,” tutur Indra dikutip bakabar.com dari Antara, Selasa (26/11).

Lantas, bagaimana dengan pertandingan berikutnya? Indra mengatakan akan mengubah taktik saat menghadapi Singapura. “Melawan Singapura nanti pasti berbeda dengan Thailand. Kami selalu melakukan pendekatan taktik sesuai dengan lawan yang dihadapi,” sebut Indra.

Juru taktik asal Sumatera Barat itu, skuatnya tidak bisa setiap saat menerapkan strategi yang sama ketika mereka mengalahkan lawan.

Kemenangan atas Thailand membuat Indonesia saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup B SEA Games 2019. Di posisi pertama ada Vietnam yang menang 6-0 atas Brunei Darussalam, Senin (25/11).

Indonesia akan menghadapi Singapura pada Kamis (28/11), di Stadion Rizal Memorial, Manila, mulai pukul 20.00 waktu setempat atau pukul 20.00 Wita.

Baca Juga: Prediksi Miyabi Atas Kemenangan Timnas U-22 Dari Thailand Tepat!

Baca Juga: Timnas Indonesia U-22 Taklukkan Thailand di Arena SEA Games 2019

Sumber: Antara
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Tags
Sport


Komentar
Banner
Banner