Kalsel

PDAM Bersujud Serahkan Dana untuk Korban Kebakaran Pulau Sebuku  

apahabar.com, BATULICIN – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu ikut berpartisipasi dalam menggalang…

Featured-Image
PDAM Bersujud salurkan bantuan uang tunai untuk korban kebakaran di Pulau Sebuku, Kotabaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu ikut berpartisipasi dalam menggalang dana untuk korban kebakaran di Pulau Sebuku, Kotabaru.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami kepada saudara di Pulau Sebuku yang terkena musibah kebakaran,” ujar Kabag Umum PDAM Bersujud, Iskandar Zulkarnain, kepadabakabar.com, Selasa (26/11).

Ia menyebut dana terkumpul yang dihajatkan untuk warga Pulau Sebuku adalah murni dari PDAM dan para karyawan yang memberikan sumbangsihnya.

“Alhamdulillah, terkumpul dana dari kami dan karyawan sebesar Rp 12.575.000 yang langsung kami serahkan melalui BPBD Tanah Bumbu,” sebutnya.

Zulkarnain mengharapkan bantuan yang diberikan itu dapat menutupi sedikit rasa kesusahan yang sedang dialami warga Pulau Sebuku di Kotabaru.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan saudara kita di sana diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk melewati ujian ini,” harapnya.

Reporter: Ahc21
Editor: Syarif

Tags
Kalsel


Komentar
Banner
Banner