Tak Berkategori

Nyanyikan Kidung Cinta, Penonton Larut Bersama Virgoun

apahabar.com, BANJARMASIN – Senandungkan lagu-lagu cinta, Virgoun hipnotis para penggemarnya di Kota Banjarmasin. Konser musik itu…

Featured-Image
Konser Virgoun di Koordinat Kitchen & Bar, Duta Mall, Jalan A Yani KM 2 Kota Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Riyad Dafhi

bakabar.com, BANJARMASIN – Senandungkan lagu-lagu cinta, Virgoun hipnotis para penggemarnya di Kota Banjarmasin.

Konser musik itu digelar di Koordinat Kitchen & Bar, Duta Mall, Jalan A Yani KM 2 Kota Banjarmasin, Sabtu (22/11) malam.

Virgoun hadir di acara tersebut dalam rangka anniversary Koordinat Kitchen & Bar yang ke-2 sekaligus menyapa penggemarnya di Kota Seribu Sungai.

Dari pantauan bakabar.com, nampak ratusan penggemar larut dalam alunan musik romantis dari lagu yang dibawakan oleh ayah Starla itu.

Malam itu Virgoun hanya datang sendiri tanpa band Last Child-nya. Dengan stelan warna gelap, Virgoun membawakan sepuluh lagu, 3 diantaranya adalah lagu Film Favorit dari Sheila On 7, Untukku dari Chrisye, dan Pergi Pagi Pulang Pagi dari Armada.

Sementara 7 lagu lainnya merupakan lagu ciptaan dari Virgoun sendiri, diantaranya; Saat Hatiku Bertanya, Bukti, Move On, Pedih, Seluruh Nafas Ini, Selamat (Selamat) Tinggal, dan yang terakhir Surat Cinta Untuk Starla

Di penghujung penampilannya, Virgoun membuat kecewa penggemarnya karena dirasa terlalu cepat untuk mengakhiri kerinduan para penggemar.

“Ini lagu terakhir dari saya, lagu yang berkisah tentang seorang anak yang ada di pelukan ibunya,” ujar Virgoun.

Mendengar itu, semua penggemarnya, terdengar bersorak tidak senang lantaran masih ingin menyaksikan penampilan penyanyi bersuara khas itu.

Namun, dengan suaranya yang magis membawakan lagu Surat Cinta Untuk Starla, Virgoun kembali berhasil membawa para penggemar larut dan terbawa perasaan.

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner