Nasional

7 Bandit di Asahan Sumut Ditangkap, 5 Ditembak

apahabar.com, ASAHAN – 7 orang bandit yang sering berulah di wilayah Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara akhirnya…

Featured-Image
Ilustrasi.Foto-detikcom

bakabar.com, ASAHAN– 7 orang bandit yang sering berulah di wilayah Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara akhirnya ditangkap pihak kepolisian. 5 orang di antaranya ditembak di kaki karena melawan.

“3 orang tersangka terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor (curanmor) dan 4 orang pelaku lainnya terlibat kasus pencurian dengan pemberatan (curat). Untuk kasus curanmor ada 2 kasus, dan kasus curat ada 2 kasus,” ujar Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu seperti dilansir detikcom, Jumat (29/11).

Dalam kasus ini, beberapa orang pelaku masih dalam pencarian.

“Saya imbau kepada para pelaku lain agar segera menyerahkan diri, karena cepat atau lambat pasti akan kami tangkap,” jelas Faisal.

“Kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas dan terukur apabila tetap berusaha melarikan diri dan melakukan perlawanan," sambungnya.

Barang bukti yang disita dari para pelaku antara lain 1 unit sepeda motor hasil curian, kunci T, kalung emas, handphone, serta tas wanita yang berisi buku tabungan dan sejumlah uang.

Baca Juga: Jokowi: Dulu Tas Notaris Isinya Pulpen, Cap Sekarang Harusnya Laptop dan Tablet

Baca Juga: Hipmi Dukung Kebijakan Jual Beli Nikel dengan Dasar Harga Patokan Mineral

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner