Kalsel

Usai Reses, DPRD Banjarmasin Diharapkan Segera Merealisasikan Aspirasi

apahabar.com, BANJARMASIN – Usai melakukan reses atau penjaringan aspirasi kepada konstituen pemilih, para wakil rakyat di…

Featured-Image
Gedung Kantor DPRD Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN - Usai melakukan reses atau penjaringan aspirasi kepada konstituen pemilih, para wakil rakyat di DPRD Banjarmasin diharapkan bisa segera merealisasikannya.

Wakil Ketua DPRD Banjarmasin, Tugiatno menyampaikan, dirinya berharap para anggota dewan bisa mengawal hasil reses tersebut dan memperjuangkannya agar dapat segera terealisasi.

“Kita berharap reses tadi bisa menjadi wadah para anggota dewan untuk mengetahui lebih jauh apa saja yang dikeluhkan masyarakat selama ini, seperti sarana infrastruktur, kesehatan dan juga pendidikan atau lainnya,” jelasnya, Kamis (24/10).

Sekarang ini, menurutnya masih banyak diperlukan perbaikan sarana infrastruktur yang memerlukan perhatian pemerintah kota Banjarmasin.

“Sering kali keluhan masyarakat bermacam-macam, mulai dari jaminan kesehatan, sarana infrastruktur, dan juga terkait Gas LPG 3 Kg yang sering kosong dan juga harganya yang melonjak,” ungkapnya.

Tugiatno menyadari, hal ini menjadi tugasnya dan rekan-rekan di DPRD Banjarmasin untuk mengawal aspirasi warga agar bisa menjadi perhatian dari Pemkot Banjarmasin untuk menindaklanjutinya.

“Kami di DPRD Kota Banjarmasin akan mengawal aspirasi warga ini, diharapkan bisa terealisasi sesegera mungkin, termasuk juga permasalahan yang menjadi skala prioritas,” pungkasnya.

Baca Juga: Bongkar Muat Pasir di Raga Buana Meresahkan, Warga Keluhkan ke Dewan Kota

Baca Juga: Hebat!!! Anggota Dewan Barut Gadaikan Gaji Demi Ambulan

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner