Pemko Banjarbaru

Tinjau Pembangunan Pasar Cempaka, Said Abdullah Minta Kontraktor Berbenah

apahabar.com, BANJARBARU – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Banjarbaru, Said Abdullah, meninjau lokasi pembangunan Pasar Cempaka, Selasa…

Featured-Image
Said Abdullah saat meninjau lokasi pembangunan Pasar Cempaka, Selasa (15/10) kemarin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Banjarbaru, Said Abdullah, meninjau lokasi pembangunan Pasar Cempaka, Selasa (15/10) kemarin.

Terdapat dua hal yang ditekankan saat peninjauan tersebut. Di antaranya pekerjaan harus selesai sesuai kontrak yakni per 30 November 2019 nanti.

“Kemudian seluruh tahapan pembangunan pasar harus selesai. Lokasi ini juga harus bersih dari sisa material bangunan,” ucap Said Abdullah melalui siaran pers yang diterima bakabar.com.

Mengenai permasalahan dinding yang dicorat-coret, pihaknya meminta kepada kontraktor untuk melakukan pengecatan ulang. Begitu pun dengan toilet yang tak berfungsi. Ia meminta bagian-bagian yang belum beres agar secepatnya dibenahi.

Said Abdullah juga meminta agar Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru segera berkoordinasi dengan PLN untuk menyelesaikan masalah listrik. Hal itu dilakukan agar daya listrik di Pasar Cempaka mencukupi.

“Ini harus memiliki jalur sendiri, tanpa menggunakan jalur listrik masyarakat sekitar Pasar Cempaka,” pungkasnya.

Baca Juga: Perempuan Dinilai Memiliki Peran Strategis dalam Kemajuan Pembangunan

Baca Juga: Sempat Tertunda, Pembangunan Jembatan Pulau Laut Dilanjutkan Tahun Depan

Reporter: Muhammad Robby
Editor : Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner