Kalsel

Sukseskan Pelantikan Kepala Negara, Polsek Martapura Kota Bersama Koramil Lakukan Patroli Gabungan

apahabar.com, MARTAPURA – Polsek Martapura Kota bersama dengan Koramil Martapura menggelar patroli gabungan di titik rawan…

Featured-Image
TNI-Polri melakukan ‘kopi morning’ sebelum melakukan patroli di Cahaya Bumi Selamat, Martapura.Foto-istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – Polsek Martapura Kota bersama dengan Koramil Martapura menggelar patroli gabungan di titik rawan untuk menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, pada Minggu (20/10/2019) sekitar pukul 09.00 wita.

Patroli gabungan tersebut melibatkan 7 orang anggota TNI dan 10 orang Polisi.

Kapolsek Martapura Kota, AKP Boma Wedhayanto menyebutkan, dalam pelantikan Presiden tersebut, pihaknya melakukan patroli gabungan untuk mencegah tindakan yang bisa mengacaukan suasana pelantikan.

“Pada patroli tersebut kami mendatangi titik-titik yang dinyatakan rawan oleh anggota intelijen kami, baik itu mirasnya, sajam, atau juga rawan perkelahian,” ujar Boma.

Patroli tersebut, dilakukan menggunakan 1 buah mobil dan 5 unit kendaraan roda dua.

“Kami bersama dengan TNI selalu siap untuk mengamankan jelang pelantikan ini, agar kawasan Martapura Kota selalu aman dan kondusif,” tuturnya.

Dalam patroli tersebut, Boma mengatakan bahwa tidak ada indikasi tindak kejahatan, karena sebelumnya pihak Polsek dan Polres sudah melakukan patroli sampai jam 03.00 wita dinihari.

Sebelum melakukan patroli. Boma mengatakan, pihaknya melakukan kopi morning bersama terlebih dahulu sebelum melakukan patroli agar lebih mengakrabkan anggotanya satu sama lain.

“Dengan kita mengadakan duduk bersama di satu meja, maka akan menjadikan tali persaudaraan kita semakin erat,” pungkasnya.

Baca Juga: Peringati Hari Sumpah Pemuda, Komunitas Saban akan Gowes ke Makam Pahlawan

Baca Juga: Jelang Pelantikan Presiden, Polres Banjar Gelar Razia

Reporter: AHC 15
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner