Tak Berkategori

Sukamta Ingatkan ASN Tidak Minta Uang pada Investor

apahabar.com, PELAIHARI – Bupati Tanah Laut (Tala) H.Sukamta mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak meminta…

Featured-Image
Bupati Tanah Laut, Sukamta, berfoto bersama dengan Pengurus Apindo Tala usai dilantik. Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Bupati Tanah Laut (Tala) H.Sukamta mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak meminta uang kepada investor.

"Jangan coba-coba bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) meminta-minta duit kepada investor yang akan berinvestasi di Tanah Laut,” ujar Sukamta di sela pelantikan pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Tala dan Tanbu di aula Wood Rock Cafe, Selasa (22/10).

Sukamta mengklaim masalah perizinan di Tala diklaim sudah sangat mudah. Untuk mengurus perizinan tidak harus bertemu dengan bupati, tapi semua perizinan bisa diurus di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Karena kemudahaan pengurusan itulah Sukamta meminta jajarannya untuk tidak meminta upeti kepada orang yang berinvestasi di Tala.

"Terlalu kecil cita-cita hanya untuk minta duit dari investor, toh akan habis juga uangnya. Habisnya juga tidak jelas,"kata Sukamta mengingatkan.

Terkait Dilantiknya pengurus Apindo Tala dan Tanbu, Sukamta meminta Apindo bersinergi dengan Pemkab Tala terutama agar berdiskusi dengan dewan pengupahan.

"Apindo bisa mengajak perusahaan di Tala bergabung dengan Apindo, untuk menggerakan ekonomi di Tala,"katanya.

Baca Juga: Darmin: Mekanisme Perencanaan Tak Lepas dari Monev

Baca Juga: Dukung Industri Kecil Menengah, Sukamta Launching "Karomah"

Baca Juga: Gedung PMI Tanah Laut Diklaim Paling Megah di Kalsel

Baca Juga: Masyarakat Tanah Laut Doakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Lancar

Reporter: Ahc14
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner