Pemkab Tanah Bumbu

Rooswandi Salem Terima 18 Dokter Magang di RSUD dr. Andi Abdurrahman Noor

apahabar.com, BATULICIN – Pemkab Tanah Bumbu menerima 18 dokter umum yang berasal dari berbagai fakultas kedokteran…

Featured-Image
Sekda Tanbu, Rooswandi Salem, saat menerima kedatangan dokter magang di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Senin (21/10).Foto-apahabar.com/Ahc21

bakabar.com, BATULICIN – Pemkab Tanah Bumbu menerima 18 dokter umum yang berasal dari berbagai fakultas kedokteran di Indonesia untuk magang di RSUD dr. Andi Abdurrahman Noor.

Kedatangan dokter tersebut disambut Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H. Rooswandi Salem, di halaman Kantor Bupati, Senin (21/10).

“Kedatangan dokter magang ini adalah program Internsip Dokter Indonesia, yang akan magang di RSUD dr. Andi Abdurahman Noor,” terang Sekda.

Sesuai dengan program internship 18 dokter diberi kesempatan magang selama 1 tahun. Mereka diharapkan bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan benar.

“Selamat menjalankan tugas dan memberikan pelayanan prima di bidang kesehatan, ucapnya.

Dari 18 orang dokter internsip yang mengabdi di Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2019, terdapat 3 dokter dari Universitas Indonesia, 1 dari Universitas Airlangga, 1 dari Universitas Gajah Mada, 2 dari Universitas Udayana, 4 dari Universitas Lambung Mangkurat, 1 dari Universitas Samratulangi, 1 dari Universitas Tadulako dan 5 dokter dari Universitas Al-Khairat.

Baca Juga:Desa Kuranji Terima Bantuan 20 Unit Pembangunan Jamban Sehat

Baca Juga: Event "Soreride" di Tanbu Makin Diminati Masyarakat

Baca Juga: Melalui FASI, Pemkab Tanbu Bangun Generasi Religius

Baca Juga: Cerita Anggota TNI Buka Warung Bubur Ayam Sarang Walet di Tanbu

Reporter: Ahc21
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner