Tak Berkategori

Pelajar SMKN 5 Banjarmasin Diajak Nabung di Bank Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Manajemen Bank Kalsel mengajak para pelajar SMKN 5 Banjarmasin untuk menabung demi membangun…

Featured-Image
Kegiatan Kelas Inspirasi dengan tema “Berkualitas Pemudanya, Maju Banua Kita” digelar di SMKN 5 Banjarmasin, Senin (14/10). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Manajemen Bank Kalsel mengajak para pelajar SMKN 5 Banjarmasin untuk menabung demi membangun Banua.

Hal tersebut disampaikan Staf Kehumasan Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Septian Reiswandy, di sela kegiatan Kelas Inspirasi dengan tema "Berkualitas Pemudanya, Maju Banua Kita" di SMKN 5 Banjarmasin, Senin (14/10)

Dengan cara menabung, para pelajar akan membantu mengembangkan bisnis perbankan yang sedang dijalankan Bank Kalsel.

"Kalau berkembang bisnis Bank Kalsel, maka laba perusahaan menjadi meningkat. Laba yang meningkat tersebut sebagian akan dikembalikan ke pemerintah daerah untuk dipergunakan dalam memberikan pelayanan publik hingga pembangunan infrastruktur bagi masyarakat yang ada di Banua," jelasnya.

Menabung di Bank Kalsel tidaklah sulit. Untuk pelajar, Bank Kalsel menyediakan Tabungan SimPel. Sedangkan setelah berumur 17 tahun ke atas masyarakat bisa menggunakan Tabungan Simpeda.

"Kalau menabung dengan Tabungan SimPel, kita bisa menabung mulai dari Rp1.000. Tidak perlu banyak-banyak yang penting rutin dilakukan agar uangnya dapat dimanfaatkan untuk bekal masa depan kalian," tegasnya.

Selain tabungan, pada usia 55 tahun ini Bank Kalsel juga terus meningkatkan pelayanan dan jaringan bisnis perbankan. Bahkan, Bank Kalsel sudah memiliki mobile banking yang dapat melakukan berbagai transaksi secara online melalui Smartphone.

"Diharapkan melalui berbagai terobosan ini masyarakat semakin gemar untuk memanfaatkan berbagai layanan perbankan di Bank Kalsel," imbuhnya.(Adv)

Baca Juga: Tiga Bandara Dikerjasamakan, Menhub Berharap APBN Hemat Rp100 Miliar

Baca Juga: Dari Sendal Jepit, Anak Muda Ini Ciptakan Peluang Bisnis

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner