Sport

Kans Barito U-16 Lolos ke Semifinal Ditentukan Laga Terakhir

apahabar.com, YOGYAKARTA – Dua laga dilalui Barito Putera U-16 tanpa kemenangan. Teranyar, pasukan Gilang Ramadhan takluk…

Featured-Image
Duel Barito Putera U-16 vs Bhayangkara FC U-16 di Stadion Dwi Windu Yogyakarta, Selasa (1/10). Foto-Instagram

bakabar.com, YOGYAKARTA - Dua laga dilalui Barito Putera U-16 tanpa kemenangan. Teranyar, pasukan Gilang Ramadhan takluk dari Bhayangkara FC, Selasa (1/10).

Pada laga kedua babak 8 besar Elite Pro Academy U-16 Grup Y di Stadion Dwi Windu, Yogyakarta, sore tadi, Barito menyerah 1-3.

Dengan kekalahan itu, membuat posisi Barito U-16 di klasemen sementara berada di posisi 3 dengan poin 1. Hasil satu kali imbang melawan Tira Persikabo U-16.

Mereka terpaut 5 poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara U-16 yang sukses mengemas dua kemenangan.

Posisi Bhayangkara dikuntit Tira Persikabo U-16 yang berhasil mengumpulkan 4 poin.

Meski kalah dari Bhayangkara U-16, peluang Barito untuk lolos masih terbuka. Dengan catatan di laga terakhir mampu menggilas Kalteng Putera U-16 dengan skor sebanyak-banyaknya. Selain itu, sembari berharap Tira Persikabo U-16 kalah dengan skor telak dari Bhayangkara U-16.

Di laga terakhir Barito U-16 akan bermain habis-habisan. Apapun hasilnya nanti.

"Laga terakhir kita harus bermain maksimal. Apapun hasilnya. Yang penting mohon doa kepada masyarakat Banua, agar Barito Putera U-16 lolos ke semi final walau peluangnya tipis," kata Gilang kepada bakabar.com, Selasa (1/10).

Duel Barito U-16 vs Kalteng Putra U-16 akan digelar setelah duel Bhayangkara U-16 kontrak Tira Persikabo U-16. Kedua laga itu akan digelar di Stadion Dwi Windu Yogyakarta, Rabu (2/10).

Baca Juga: Manajer Barito Buka Ruang untuk Diskusi dengan Bartman

Baca Juga: Djanur Ungkap Salah Satu Problem Baru Barito

Reporter: Fathurrahman
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner