Pemkab Tanah Bumbu

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Tanbu Minta Masyarakat Ciptakan Suasana Damai

apahabar.com, BATULICIN – Tak lama lagi Kabupaten Tanah Bumbu akan kembali melaksanakan pemilihan kepala daerah. Berdasarkan…

Featured-Image
Kapolres Tanbu, AKBP Sugianto Marweki, saat menghadiri peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2019 di Ponpes Az Zikra DDI, Batulicin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Tak lama lagi Kabupaten Tanah Bumbu akan kembali melaksanakan pemilihan kepala daerah. Berdasarkan keterangan dari KPU Tanah Bumbu, Pilkada akan dilangsungkan pada 23 September 2020.

Terkait hal tersebut, Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Sugianto Marweki, meminta kepada seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat agar selalu berdoa dan bersama-sama menjaga situasi kondisi keamanan Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kita mempunyai visi dan misi yang sama yaitu menciptakan situasi aman, tentram, dan damai untuk wilayah Tanah Bumbu ke depan,” ucap Kapolres saat menghadiri peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2019 di Ponpes Az Zikra DDI, Desa Kersik Putih, Batulicin, Selasa (22/10).

Pada kesempatan itu, AKBP Sugianto juga mengajak seluruh yang berhadir untuk mengucapkan syukur serta melakukan doa bersama karena sejauh ini Kabupaten Tanah Bumbu masih aman dan kondusif, termasuk pada Pemilu kemarin.

“Alhamdulillah selama pelaksanaan pemilu 2019 di Tanah Bumbu tidak ada konflik seperti di daerah lain. Mudah-mudahan nikmat aman dan kondusif di wilayah kita ini dapat terus kita nikmati pada masa yang akan datang”, tuturnya.

Baca Juga: Proyek Perluasan Parkiran di Masjid Agung Nurussalam Selesai Akhir Oktober

Baca Juga: Angka Karhutla di Tanbu Turun Drastis

Reporter: Ahc21
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner