Tak Berkategori

Gelar Sosialisasi Integritas, Pemkab HSS Berupaya Ikut Berantas Korupsi

apahabar.com, KANDANGAN – Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) terus berupaya meminimalkan terjadinya praktik korupsi di lingkungannya….

Featured-Image
Pemkab HSS menggelar Sosialisasi Survei Penilaian Integritas pada Senin (01/10).  Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) terus berupaya meminimalkan terjadinya praktik korupsi di lingkungannya. Salah satu caranya yakni dengan menggelar Sosialisasi Survei Penilaian Integritas pada Senin (01/10).

Sekda HSS, H.M. Noor, menyampaikan Sosialisasi Survei Penilaian Integritas merupakan strategi untuk mengevaluasi permasalahan integritas di suatu organisasi.

Melalui kegiatan itu, diharapkan upaya pemberantasan korupsi di setiap organisasi perangkat daerah dapat berjalan dengan baik.

“Hal ini merupakan salah satu langkah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam rangka implementasi reformasi birokrasi yang juga merupakan komitmen Bupati dan Wakil Bupati HSS,” jelas H. M. Noor.

Ia juga berharap Badan Pusat Statistik dapat memberikan pemahaman dan komunikasi yang baik kepada instansi terkait yang menjadi sampel kegiatan sehingga tidak terjadi kesalahan data.

Baca Juga: Berantas Korupsi, Imigrasi Banjarmasin Canangkan Zona Integritas

Baca Juga: Bupati HSS Tandatangani Fakta Integritas Berantas Korupsi

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner