Tak Berkategori

Geger Balita Hilang Bersama Pembantu di Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Pukulan berat menampar keluarga Trio Sukis Wanto. Bagaimana tidak, anaknya yang masih berusia…

Featured-Image
Rehan balita 2 tahun yang hilang bersama pembantu. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU - Pukulan berat menampar keluarga Trio Sukis Wanto. Bagaimana tidak, anaknya yang masih berusia sekitar 2 tahun hingga kini tak diketahui keberadaannya.

Atas dasar itu lah Trio mengambil langkah membuat laporan balitanya yang hilang ke Polsek Banjarbaru Barat, Jumat (4/10/2019).

Dari informasi yang dihimpun bakabar.com, anak yang hilang itu bernama Rehan Agus Trias Pratama, kelahiran Martapura pada Agustus 2017. Ciri anak itu memiliki tanda lahir di pantat sebelah kanan.

Rehan dilaporkan meninggalkan rumah ditemani bersama pembantu rumah tangga atas nama Fitriyani Wahyuningsih pada Jumat pagi sekitar pukul 06.00 wita.

Menurut tetangga sekitar, Rehan menaiki mobil berwarna putih pada pagi hari itu.

Saat dikonfirmasi, orangtua Rehan membenarkan perihal laporan anaknya yang hilang. Hal ini dilakukannya dikarenakan sejak pagi Rehan sudah tidak ada di rumah.

“Saya pagi jam 5 subuh keluar rumah, kerja antar jemput anak sekolah, lalu saya lihat anak (Rehan) masih tidur (saat itu),” ujarnya.

Namun setibanya ia di rumah, anaknya itu sudah tidak ada di rumah. “Setelah saya pulang kira-kira jam 7.30 saya lihat ke atas di kamar anak saya sudah hilang," sambungnya.

Dengan panik, Trio mencari anaknya itu dan bertanya kepada tetangga kanan kiri.

“Info dari tetangga katanya dia naik mobil warna putih. Mungkin dikira mobil saya soalnya sama warna putihnya,” ungkapnya.

Baca Juga: Nyelonong ke Kamar, Nekat Cabuli Istri Teman

Baca Juga: Gunakan Alat Setrum, Pencari Ikan di Kandangan Diringkus Polisi

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner