Tak Berkategori

Devano Gabriel, Drummer Cilik Kaltim Diundang Rekaman di Kanada

apahabar.com, SAMARINDA – Sukses di Singapore Drum Fest 2019, Devano Gabriel diundang rekaman di Studio Drumeo…

Featured-Image
Devano Gabriel, drummer cilik asal Kaltim mendapat rekaman di Studio Drumeo Vancouver, Canada. Foto-Liputan6

bakabar.com, SAMARINDA – Sukses di Singapore Drum Fest 2019, Devano Gabriel diundang rekaman di Studio Drumeo Vancouver, Canada.

“Tentu ini kebanggaan bagi kita. Karena ada anak usia dini mampu go internasional di bidang musik, khususnya drumer,” kata Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, ketika menerima kunjungan pengurus Indonesia Drummer (ID) Kaltim di Rumjab Wagub, dalam siaran persnya.

Hadi berharap potensi drummer cilik juara asal Balikpapan itu bisa terus terasah.

Devano menjadi grand champion pada Singapore Drum Fest 2019 untuk kategori super junior (batas usia maksimal 8 tahun). Puluhan peserta dari penjuru dunia berhasil ia sisihkan.

Devano mendapatkan undangan untuk rekaman di Studio Drumeo, Vancouver, Canada. Di mana, Drumeo merupakan wadah artis-artis drum terbaik internasional.

Hadi melihat cita-cita besar Devano wajib didukung semua pihak jangan hanya pemerintah saja. Sehingga bakat anak daerah berkembang hingga go internasional.

Sementara Pengurus Indonesia Drumer (ID) Kaltim Djeni Sopyan bersyukur karena Pemprov melalui Wagub Hadi Mulyadi mendukung harapan Devano menjadi drummer berkelas internasional.

Devano sendiri akan tampil rekaman di Studio Drumeo Vancouver Canada mulai 28-31 Oktober 2019.

Untuk diketahui, Devano menggeluti dunia musik sejak usianya masih dua tahun. Devano saat ini juga masih terbilang kecil, tujuh tahun.

Putra dari Ashary Toffany dan Novita itu cenderung suka memainkan lagu-lagu beraliran rock, seperti Avenged Sevenfold, Dream Theater, Guns n Roses, hingga Bon Jovi.

Baca Juga: Awal Oktober, Band Rock Hiatus Mantra Telurkan Single Hitz Terbaru

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner