Sport

Dayat Bakal Turun Perkuat Tim Biliar Kalsel di PON Papua

apahabar.com, BANJARMASIN – Atlet biliar senior Kalsel, Noor Hidayatullah atau Dayat, kembali ke meja biliar yang…

Featured-Image
Atlet biliar senior Kalsel, Noor Hidayatullah (baju putih) kini kembali memperkuat tim biliar Kalsel untul PON 2020 di Papua. Foto – apahabar.com/Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN – Atlet biliar senior Kalsel, Noor Hidayatullah atau Dayat, kembali ke meja biliar yang sudah membesarkan namanya. Dirinya kembali masuk memperkuat tim Kalsel untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020 mendatang.

Atlet yang sudah malang melintang, bahkan sudah mampu menyumbangkan beberapa prestasi bagi Kalsel ini sempat mengundurkan diri dari dunia biliar Kalsel pada 2015 lalu.

Dan kini dirinya kembali diminta untuk memperkuat tim biliar Kalsel. Bahkan pada Pra PON Biliar di Jakarta bulan Agustus lalu, Dayat mampu memberikan medali emas untuk kontingen Kalsel.

“Saya diminta seluruh pengurus biliar Kalsel untuk kembali masuk memperkuat Kalsel. Saya sudah mempertimbangkan dan kini saya kembali bergabung,” ujarnya, Rabu (16/10).

Dengan hasil yang diraih pada Pra PON lalu, tim biliar Kalsel memastikan diri berlaga di PON Papua, untuk itu Dayat selaku atlet senior merasa terpanggil kembali untuk bisa menyumbangkan prestasi bagi Kalsel.

“Saya akan turun di empat kelas kategori, single ball 8, double ball 8, single ball 9 dan double ball 9. Nanti saya kembali berpasangan dengan Arun yang mana pada Pra PON lalu sudah sama-sama menyumbang emas bagi Kalsel,” pungkasnya.

Sementara ketua POBSI Kalsel, H Mustohir Arifin menyambut baik keputusan Dayat kembali memperkuat tim biliar Kalsel.

Dirinya menganggap dengan kehadiran Dayat mampu memperkuat tim biliar Kalsel dan membuka peluang meraih medali emas di PON Papua mendatang.

“Insyaallah target emas semoga dapat tercapai dengan kembalinya Dayat di dalam tim biliar Kalsel,” sebutnya.

Baca Juga: Tim Biliar Kalsel Bakal TC ke Filipina

Baca Juga: Final Biliar Paman Birin Cup 2019 Berlangsung Sengit

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner