Harjad Banjarmasin

Adu ‘Pingsut’ Meriahkan Harjad Banjarmasin ke-493

apahabar.com, BANJARMASIN – Berbagai perlombaan digelar untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-493. Di antara lomba…

Featured-Image
Ibnu Sina dan Dian Noor saat beradu pingsut di halaman Kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Berbagai perlombaan digelar untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-493. Di antara lomba yang digelar adalah lomba ‘suit’ atau yang populer dengan istilah ‘pingsut’.

Lomba yang tergolong unik itu dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah. Pembukaan lomba tersebut ditandai dengan adu pingsut antara Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, dengan Camat Banjarmasin Tengah, Dian Noor, Selasa (08/10).

Dengan diselenggarakannya lomba tersebut, Ibnu Sina mengucapkan rasa terima kasih kepada berbagai pihak yang turut memeriahkan peringatan hari jadi Kota Banjarmasin.

“Saya berterima kasih kepada jajaran Kecamatan Banjarmasin Tengah karena ikut berperan merayakan Hari Jadi Banjarmasin,” tegas Ibnu.

Selain lomba pingsut, juga digelar berbagai lomba lainnya seperti lomba melukis topi purun yang diikuti ratusan siswa-siswi SD se Kecamatan Banjarmasin Tengah dan lomba foto selfie di photo booth.

Baca Juga: Ratusan Warga Ikut Lomba Mancing, Ibnu Sina Minta Ekosistem Sungai Dijaga

Baca Juga: Turnamen Futsal Harjad Banjarmasin, SDN Kelayan Barat 3 Keluar sebagai Juara

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner