Kalsel

Putra Bupati Balangan Jabat Ketua Dewan

apahabar.com, PARINGIN – Power Bupati Balangan H Ansharuddin semakin kuat. Itu setelah putranya, Ahsani Fauzan kini…

Featured-Image
Unsur pimpinan DPRB Balangan periode 2019-2024 menandatangani berita acara setelah pengucapan sumpah dan janji. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN - Power Bupati Balangan H Ansharuddin semakin kuat. Itu setelah putranya, Ahsani Fauzan kini dapat kedudukan strategis sebagai Ketua DPRD Balangan periode 2019-2024.

Pengucapan Sumpah dan Janji Pimpinan Pimpinan DPRD Balangan ini berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Rabu (18/9/2019).

Sesuai Surat Keputusan (SK) Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Ahsani Fauzan dari Fraksi Partai Golkar Balangan menjabat sebagai Ketua DPRD Balangan, H Abdul Hadi dari DPD Partai Persatuan Pembangunan resmi jadi Wakil DPRD Balangan bersama H Upi Wandi asal PDIP Balangan.

Ahsani Fauzan berjanji akan mengemban amanah sebagai wakil rakyat sekaligus Ketua DPRD Balangan. Ia akan berupaya memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat guna mewujudkan peningkatan pembangunan dan kesejahteraan warga Balangan.

“Sebagaimana istilah peribahasa yang sering kita dengar, ringan sama dijinjing, berat sama dipikul. Jadi kerjasama kekompakan dan kebersamaan adalah modal dasar dalam penyelesaian suatu masalah yang dihadapi. Begitu juga pihak eksekutif yang merupakan mitra kerja kita," ucap Fauzan.

Ia juga mengharapkan kerjasama yang telah terjalin tetap terjaga dan terpelihara bahkan dapat lebih ditingkatkan lagi. Ini demi kelancaran pembangunan dalam upaya mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Balangan.

“Saya memohon untuk doa dan dukungan dari segenap hadirin sekalian dan seluruh lapisan elemen masyarakat di Kabupaten Balangan agar kiranya kami selaku pimpinan DPRD Balangan dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan," katanya.

Pengucapan Sumpah dan Janji Pimpinan DPRD Balangan itu dihadiri Bupati Balangan H Ansharuddin, seluruh kepala SKPD, unsur Forkopimda Kabupaten Balangan, sarta OKP, dan tokoh masyarakat.

Baca Juga: Fraksi Demokrat Tempatkan Anggota Sesuai Berkompetensi

Baca Juga: Cucu Mengidap Hemofilia, Kasran Punya Cerita Manfaat BPJS

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner