Kalsel

Dandim 1001/Amuntai-Balangan: Wartawan Merupakan Mata dan Telinga TNI  

apahabar.com, PARINGIN – Dandim 1001/Amuntai-Balangan menggelar coffee morning di Water Park Balangan, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan. Coffee…

Featured-Image
Dandim 1001/Amuntai-Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi berdialog dengan wartawan. Foto-apahabar.com/Agus Suhadi

bakabar.com, PARINGIN – Dandim 1001/Amuntai-Balanganmenggelar coffee morning di Water Park Balangan, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.

Coffee Morning bersama wartawan tersebut digelar untuk meningkatkan silaturahmi antara jajaran Kodim 1001/Amt-Blg dengan insan media yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Dandim 1001/Amuntai-Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, mengungkapkan, ini hanya pertemuan biasa saja dalam meningkatkan informasi dan tukar pikiran. Menurutnya, wartawan merupakan mata dan telinga bagi TNI karena TNI. Makanya pihak selaku membutuhkan informasi dari wartawan.

"Ini lah bentuk yang nyata kami lakukan agar wartawan dan TNI bisa menjalin komunikasi yang sinergis baik tukar pikiran, tukar informasi dan tukar pengalaman," tuturnya Letkol Inf Ali.

Ia juga menyampaikan, rencana kegiatan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Tahun Anggaran 2019 Kodim 1001/Amuntai-Balangan akan dilaksanakan di Desa Benuang Santang, Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan.

“Dengan sasaran fisiknya pembuatan jalan sepanjang 3500 meter, selain sasaran fisik ada juga sasaran tambahan yaitu bedah rumah dan tempat ibadah yang mana sumber biayanya dari pemerintah daerah Balangan,”jelasnya

Berkaitan dengan hal tersebut akan diadakan lomba karya jurnalistik tentang pelaksanaan TMMD Ke-106, Maka dari itu bagi insan wartawan Kabupaten Balangan yang berminat untuk mengikuti lomba tersebut sehingga mampu memberikan gambaran dan informasi kepada publik.

Ia berharap wartawan Balangan mampu bersaing dan berprestasi dalam lomba tersebut tanpa mengenyampingkan nilai-nilai dan kode etik jurnalistik, sehingga dapat mengharumkan nama baik Kabupten Balangan.

Baca Juga: RKUHP KebiriKebebasan Pers? Ini Pendapat PWI

Baca Juga: Ancam Kebebasan Pers, Ramai-Ramai Tolak Revisi KUHP

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner