Kalsel

Pegawai Negeri Sipil Kalsel Wajib Berkarakter

apahabar.com, BANJARBARU – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kalsel wajib berkarakter dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat….

Featured-Image
Wakil gubernur Kalsel, Rudy Resnawan saat menghadiri kegiatan Pelatihan dasar calon pegawai negeri sipil golongan II angkatan IX dan golongan III angkatan XV di lingkungan pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se kalsel tahun 2019 di BPSDMD Kalsel.Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kalsel wajib berkarakter dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Wakil Gubernur Kalsel, Rudy Resnawan yang mengatakan pendidikan dasar calon ASN penting guna terwujudnya ASN yang berkarakter.

“Pendidikan dasar ini wajib untuk diikuti semua CPNS yang lulus seleksi dan ini sarat untuk menjadi ASN penuh nantinya, tujuan utama lebih ke pembentukan karakter,” ujarnya usai membuka kegiatanpelatihan dasar calon pegawai negeri sipil golongan II angkatan IX dan golongan III angkatan XV di lingkungan pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-Kalsel tahun 2019.

Menurutnya, seluruh materi yang disampaikan saat pendidikan dasar CPNS harus di pahami dengan sebaik-baiknya.

“Untuk CPNS baik untuk golongan 2 atau 3, pergunakan waktu sebaik-baiknya, ini baru pengenalan ASN karena setelah ini akan ada banyak lagi pelatihan,” ujarnya lagi.

Lebih lanjut ia menegaskan, CPNS yang telah diberi pelatihan dan pendidikan dasar agar mampu menjadi ASN yang berkarakter.

“Sasaran kegiatan ini untuk terwujudnya ASN yang berkarakter, jadi semoga kalian yang terpilih ini dapat menjadi ASN penuh yang berkarakter nantinya,” pungkasnya.

Baca Juga: SMP Swasta Tutup, Guru PNS Dialokasikan ke Negeri

Baca Juga: 8 Pegawai Lapas Kelas IIB Muara Teweh Naik Pangkat, 1 Purna Tugas

Reporter : Nurul Mufidah
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner