Tak Berkategori

Lirik Kebiasaan ‘Urang Banjar’ Suka Perhiasan, Frank & co Buka di Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Salah satu perusahaan perhiasan terbesar di Indonesia membuka gerai di Banjarmasin. Ini tak…

Featured-Image
Gerai Frank & co di Duta Mall Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Salah satu perusahaan perhiasan terbesar di Indonesia membuka gerai di Banjarmasin. Ini tak luput dari kebiasaan ‘Urang Banjar’ yang suka mengenakan perhiasan berupa intan berlian dan emas.

Perusahan itu bernama Frank & co. Mereka secara resmi membuka gerai ke-33 di tanah air, tepatnya berada di lantai 2 Duta Mall Banjarmasin, Jumat (9/8).

Baca Juga: Program Mahakam Telkomsel Tawarkan Hadiah Umroh

General Manager Frank & co Tanya Alissia mengatakan, salah satu alasanya membuka gerai baru di Banjarmasin karena memperhatikan kebiasaan masyarakat yang akrab dengan perhiasan.

“Salah satu penyebabnya Banjarmasin bangga sekali dengan Intan Martapura ya. Memang masyarakat di Banjarmasin ini juga sangat familiar sekali dengan perhiasan. Perhiasan bagi mereka bukan hal yang baru lagi,” tutur Tanya kepada awak media.

Melihat potensi itu, Tanya menilai punya peluang yang baik untuk beradu bisnis di pasar perhiasan Kalsel.

Selain itu, tolak ukurnya adalah respon masyarakat Banjarmasin terhadap beberapa kali pameran perhiasan yang di buka Frank & co.

“Yang membuat kita cukup pede membuka di sini adalah pelanggan. Pelanggan dari beberapa pameran yang kita buka beberapa kali,” sambungnya.

Soal kompetisi penjualan, bagi Tanya setiap brand punya pasar masing-masing. Apalagi perusahaannya sudah punya pangsa pasarnya sendiri. Mengingat Frank & co tuturnya, mendatangkan perhiasan dari beberapa negara penghasil berlian terbaik dunia.

“Yang jelas, kami mendatangkan langsung berlian tambang non konflik,” sambungnya.

Frank & co sendiri adalah retail perhiasan di bawah naungan PT Central Mega Kencana sebagai perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia.

Frank & co yang membawa tagline sebagai rumah bagi berlian F VVS. Maksudnya, warna F dan kejernihan (Very Very Slightly Included) yang berasal dari seluruh dunia.

Baca Juga: Jelang Iduladha, Pedagang di Kalsel Diminta Jujur dan Tak Kendalikan Harga Barang

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner